Ini Perbedaan Combo Sakti Telkomsel 17 GB dan 28 GB Unlimited Apps

  • Bagikan
292ae6f4 screenshot 20201105 221326 1

CR — Combo sakti plus unlimited Apps adalah paket murah besutan Telkomsel.

Kenapa dikatakan murah? Dibandingkan dengan paket telkomsel yang lain, paket combo sakti adalah paket lengkap mulai dari internet, telpon hingga sms.

Seperti diketahui ada banyak sekali jenis paket yang ditawarkan pada combo sakti ini. Mulai dari harga Rp. 15.000 hingga Rp.98.000.

Tentunya beda harga beda juga isi paketnya. Namun disini kita hanya akan membahas 2 paket combo sakti dengan harga yang tidak jauh berbeda namun berbeda jauh dari sisi kuota serta unlimitednya.

Dua paket tersebut adalah :

  1. Combo sakti 17 GB + Unlimited Apps Rp.73.000
  2. Combo sakti 25 GB + Unlimited Apps Rp.98.000

Sekilas dari sisi kuota sudah terlihat perbedaannya, hanya terpaut Rp. 25.000 kalian mendapatkan kuota lebih banyak dengan selisih 8 GB.

Tunggu dulu, ternyata kelebihannya tidak hanya dari sisi kuota saja. Paket combo sakti 25 GB memberikan akses Unlimited Youtube, sedangkan dalam paket 17 GB tidak ada Unlimited Youtube.

Berikut Rinciannya :

Combo Sakti 17 GB + Unlimited Apps

Combo Sakti 17 GB + Unlimited Apps
Ini Perbedaan Combo Sakti Telkomsel 17 GB dan 28 GB Unlimited Apps 6
  1. Kuota Utama sebesar 17 GB internet untuk akses internet di jaringan 2G/3G/4G.
  2. 300 menit telepon ke sesama Telkomsel.
  3. 400 SMS ke sesama Telkomsel.
  4. Kuota Utama akan menjadi prioritas konsumsi pertama bagi pelanggan, kemudian diikuti kuota unlimited untuk beberapa aplikasi sesuai ketentuan.
  5. Kuota Unlimited Apps akan otomatis dapat digunakan jika Kuota Utama telah habis tanpa ada batasan kecepatan dan kuota selama masa aktif paket masih berlaku pada aplikasi sesuai ketentuan yaitu: Whatsapp, Line, MusicMax, GamesMax, Facebook dan Instagram.
  6. Jika Kuota Utama telah habis, akses internet ke aplikasi lain di luar Unlimited Apps tetap bisa dilakukan tanpa batasan kuota dengan kecepatan maksimum 128 kbps (tanpa memotong pulsa pelanggan) selama masa aktif paket masih berlaku.

Combo Sakti 25 GB + Unlimited Apps

Combo Sakti 25 GB + Unlimited Apps
Ini Perbedaan Combo Sakti Telkomsel 17 GB dan 28 GB Unlimited Apps 7
  1. Kuota Utama sebesar 25 GB internet untuk akses internet di jaringan 2G/3G/4G.
  2. 300 menit telepon ke sesama Telkomsel.
  3. 400 SMS ke sesama Telkomsel.
  4. Kuota Utama akan menjadi prioritas konsumsi pertama bagi pelanggan, kemudian diikuti kuota unlimited untuk beberapa aplikasi sesuai ketentuan.
  5. Kuota Unlimited Apps akan otomatis dapat digunakan jika Kuota Utama telah habis tanpa ada batasan kecepatan dan kuota selama masa aktif paket masih berlaku pada aplikasi sesuai ketentuan yaitu: WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, MAXstream, Facebook, Instagram dan YouTube.
  6. Jika Kuota Utama telah habis, akses internet ke aplikasi lain di luar Unlimited Apps tetap bisa dilakukan tanpa batasan kuota dengan kecepatan maksimum 128 kbps (tanpa memotong pulsa pelanggan) selama masa aktif paket masih berlaku.
Baca Juga :  Yah, Kuota Gratis 2021, Kemendikbud Batasi Akses 4 Medsos Ini

Cara Mendapatkan Paket Combo Sakti

Paket Combo sakti hanya diberikan kepada nomor yang sudah ditentukan oleh telkomsel, jadi tidak semua pelanggan mendapati adanya paket tersebut.

Namun, jika memang kalian menginginkan paket tersebut, kalian dapat membeli kartu perdana khusus di konter terdekat.

Ini Perbedaan Combo Sakti Telkomsel 17 GB dan 28 GB Unlimited Apps
Ini Perbedaan Combo Sakti Telkomsel 17 GB dan 28 GB Unlimited Apps 8

Cara Mengaktifkan Paket Combo Sakti

Untuk mengaktifkan paket Combo Sakti, terlebih dahulu kalian harus menginstall Aplikasi MyTelkomsel di Playstore.

Setelah aplikasi terinstall, langkah selanjutnya :

  1. Login menggunakan nomor telkomsel kalian
  2. pilih menu shop dengan logo trolly / keranjang
  3. pilih menu combo sakti
  4. Pilih paket combo sakti
  5. klik beli
  6. Beli menggunakan pulsa
Cara membeli combo sakti telkomsel
Ini Perbedaan Combo Sakti Telkomsel 17 GB dan 28 GB Unlimited Apps 9
Syarat dan ketentuan
  1. Harga sudah termasuk PPN.
  2. Paket Combo SAKTI hanya dapat diaktifkan oleh pelanggan terpilih.
  3. Penentuan kriteria pelanggan sepenuhnya merupakan hak prerogatif Telkomsel.
  4. Pelanggan tidak dapat meminta untuk diikutsertakan dalam suatu penawaran tertentu.
  5. Setelah masa berlaku paket berakhir, maka kuota paket yang tersisa akan hangus.
  6. Paket Combo SAKTI ini hanya berlaku pada pemakaian domestik (tidak berlaku untuk Roaming Internasional yang akan dikenakan biaya terpisah).
  7. Periode pembelian Paket Combo SAKTI berbatas waktu sesuai dengan ketentuan Telkomsel.
  8. Telkomsel sewaktu-waktu dapat membuka, menutup, memperpanjang, ataupun mengubah Paket Combo SAKTI ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pelanggan.
  9. Pelanggan yang sudah melakukan aktivasi akan tetap dapat menikmati paket Combo SAKTI sampai masa aktif paket berakhir.
  10. Kuota data merupakan kuota yang berlaku di semua jaringan Telkomsel.
  11. Kuota tidak akan terakumulasi dengan paket lainnya.
  12. Kuota Telpon dan SMS berlaku ke sesama Telkomsel.
  13. Kuota Utama akan menjadi prioritas konsumsi pertama bagi pelanggan, kemudian diikuti Kuota Unlimited untuk beberapa aplikasi sessuai ketentuan.
  14. Kuota Unlimited Apps akan berlaku jika Kuota Utama habis.
  15. Kuota Unlimited Apps akan otomatis dapat digunakan jika Kuota Utama telah habis tanpa ada batasan kecepatan dan kuota selama masa aktif paket masih berlaku pada aplikasi sesuai ketentuan yaitu : WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, Facebook dan Instagram.
  16. Jika Kuota Utama telah habis, akses internet ke aplikasi lain di luar Unlimited Apps tetap bisa dilakukan tanpa batasan kuota dengan kecepatan maksimum 128 kbps (tanpa memotong pulsa pelanggan) selama masa aktif paket masih berlaku.
  17. Urutan prioritas konsumsi kuota adalah kuota Midnight (jika ada), kuota 4G Only (jika ada), kuota lokal Semua Jaringan (jika ada), kuota reguler yang lain dengan sisa masa aktif paling pendek (jika ada), kuota utama Combo SAKTI, kuota reguler lainnya (jika ada), kuota Unlimited Apps pada aplikasi tertentu di Paket Combo SAKTI Unlimited dan Kuota Unlimited All-Net di luar list aplikasi tertentu pada Paket Combo SAKTI Unlimited.
  18. Pastikan pembelian paket berhasil dengan menerima SMS notifikasi pembelian paket berhasil. Untuk cek sisa kuota dapat melalui *888# (menu cek kuota) atau di aplikasi MyTelkomsel.
  19. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan ketentuan dari Telkomsel dan dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  20. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 188.
Baca Juga :  Kuota Ketengan Telkomsel ! kuota untuk kamu yang hobi ngeteng

Bisakah Kuota Unlimited Apps Dijadikan Kuota Utama

Kuota unlimited apps dapat dipergunakan setelah kuota utama habis. Untuk dapat menggunakan kuota unlimited menjadi kuota reguler, kalian dapat melihat caranya DISINI


AG

  • Bagikan