Kim Nam Gil Pertimbangkan Bintangi Island

  • Bagikan
Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji. (Foto: Marie Claire/NYLON)
Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji. (Foto: Marie Claire/NYLON)

Celeb — Kim Nam Gil berpotensi kembali berakting di layar kaca pada tahun depan. Island, menurut Allkpop, merupakan salah satu tawaran drama yang tengah dipertimbangkannya. 

Apabila menerima tawaran tersebut, maka aktor 40 tahun itu berpotensi beradu akting dengan Seo Ye Ji. Aktris It’s Okay Not To Be Okay itu juga dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran serupa. 

Seo Ye Ji. (Foto: Harper's Bazaar)

Mengusung genre fantasi-laga, drama Island berkisah tentang pemburu iblis misterius yang menjalani kehidupan terkutuk. Suatu hari, dia menyelamatkan seorang perempuan kaya dari buruan iblis di Pulau Jeju. 

Baca Juga :  Potret Soimah Pakai Kostum Nyeleneh saat Fashion Show, Iis Dahlia Ngakak

Kisah drama tersebut diadaptasi dari komik daring populer berjudul serupa. Meski deretan pemerannya belum dikonfirmasi, namun OCN menargetkan untuk menayangkan drama ini pada semester II-2021. 

Kim Nam Gil. (Foto: Marie Claire)

Jika Kim Nam Gil mengambil tawaran untuk membintangi Island, maka ini akan menjadi proyek akting perdana sang aktor setelah meninggalkan C-JeS Entertainment, pada akhir Oktober 2020. Dia menyelesaikan kontrak dengan agensi itu setelah 2 tahun.

Baca Juga :  Gisel Dapat Pesan dari Wijin

Pada 23 Oktober silam, agensi itu mengungkapkan, aktor The Fiery Priest tersebut berencana untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Pasalnya, sejak Mei silam, dia disibukkan dengan syuting film State of Emergency

Kim Nam Gil. (Foto: Marie Claire)

Film itu mempertemukan Kim Nam Gil dengan sederet aktor besar lain, seperti Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeon Do Yeon, Im Siwan, dan Park Hae Joon. Film State of Emergency dijadwalkan tayang pada 2021.*


Okezone

  • Bagikan