“The Call” Film Thriller Park Shin-hye Tayang 27 November

  • Bagikan
7c14b9cd film korea the call 1 169

Sipnosis — Film thriller terbaru yang dibintangi Park Shin-hye, The Call, akan tayang di layanan streaming di Netflix tanpa dirilis di bioskop terlebih dahulu.

Keputusan tersebut diambil Next Entertainment World, NEW, selaku distributor dengan melihat situasi pandemi Covid-19 yang belum selesai di banyak negara hingga kini.

“Karena banyak penggemar yang telah menantikan perilisan The Call, kami memutuskan merilisnya di NEtflix sehingga bisa disaksikan di banyak negara sekaligus,” kata perwakilan NEW Kim Sun-ah.

Awalnya, The Call dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada Maret 2020. Namun, rencana tersebut tertunda beberapa kali karena kondisi wabah virus corona yang tak kunjung membaik dan gelombang kedua Covid-19 di Korea pada Agustus 2020.

Oleh sebab itu, film tersebut akhirnya akan dirilis di Netflix bulan ini beberapa negara seperti Korea akan mulai tayang 17 November. Sementara itu, Indonesia baru bisa menyaksikan The Call pada 27 November.

Baca Juga :  Reaksi Netizen Korea Soal Rumor Kencan Yeji ITZY dan Youngbin SF9

Hal tersebut membuat The Call menjadi film kedua Korea yang langsung tayang di layanan streaming tanpa bioskop terlebih dahulu. Langkah itu awalnya dilakukan film Time to Hunt yang jadinya tayang di Netflix pada Februari 2020.

The Call menceritakan Seo-yeon (Park Shin-hye) seorang wanita yang hidup di masa sekarang dan tanpa sengaja menerima panggilan telepon dari Yeong-sook (Jeon Jong-soe) seorang wanita yang hidup di masa lalu. Panggilan telepon itu membuat Seo-yeon sadar, mereka tinggal di rumah yang sama tapi di waktu berbeda.

Meski terpisah 20 tahun, keduanya segera menjadi teman baik. Sayangnya, pertemanan tersebut berubah menjadi kacau balau ketika masa depan terungkap dan masa lalu berhasil diubah.

Baca Juga :  Seohyun SNSD Digaet Bintangi Film Baru Bareng Ma Dong Seok

The Call merupakan debut film panjang sutradara Lee Choong-hyun yang telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Jury prize di Festival Film Pendek Internasional Busan pada 2016 dan Film Pendek Terbaik Festival Film Korea Paris 2017 melalui film pendek Bargain.

Seperti dilansir Korea Herald, NEW juga tengah berjuang menentukan tanggal perilisan film thriller kriminal Night in Paradise arahan sutradara Park Hoon-jung yang bakal tayang perdana pada Venice Film Festival 2020.

Tak hanya itu, film blockbusters Space Sweepers yang dibintangi Song Joong-ki juga disebut-sebut tengah dipertimbangkan untuk tayang di Netflix setelah beberapa kali ditunda dan belum menemukan jadwal penayangan pasti di bioskop.


AG

Source CNNIndonesia

  • Bagikan