Film BTS Break the Silence Bakal Tayang di Indonesia 5 November

  • Bagikan
60cdfdc0 bts 2 169

Celeb — Film terbaru BTS, Break the Silence, akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 November mendatang setelah beberapa kali tertunda akibat pandemi Covid-19 dan penutupan bioskop Indonesia.

“Untuk wilayah Indonesia, tanggal peluncuran telah diputuskan pada tanggal 5 November 2020,” demikian pernyataan distributor Break the Silence, Trafalgar Releasing, melalui siaran pers yang dilasir CNNIndonesia.com.

Pernyataan itu berlanjut, “Ini menjadi kabar baik untuk ARMY di Indonesia setelah menunggu informasi resmi bagi wilayah Indonesia sejak pengumuman tentang perilisan film ini pada Agustus 2020 lalu.”

Break the Silence: The Movie merupakan film keempat BTS setelah BRING THE SOUL: THE MOVIE pada 2019, yang memecahkan rekor setelah meraih pendapatan US$24,3 juta berkat penjualan 2,55 juta tiket di 112 negara di dunia.

Baca Juga :  Umumkan Jenis Kelamin Anak dengan Cara Unik, Rey Mbayang Tulis Pesan Haru

Film yang diproduksi anak perusahaan Big Hit Entertainment, Big Hit Three Sixty, ini menampilkan kisah di belakang layar saat BTS menggelar tur dunia Love Yourself: Speak Yourself.

Tur itu digelar di Los Angeles, Chicago, New York, São Paulo, London, Paris,Osaka, Shizuoka, Riyadh, dan Seoul. Dalam tur kali ini, BTS juga mencetak sejarah sebagai grup Korea pertama yang tampil di Wembley Stadium.

Dalam laporan Billboard, BTS meraup keuntungan hingga US$116,6 juta dari penjualan lebih dari 976 ribu tiket konser tersebut di AS, Eropa, serta Asia. Satu konser diperkirakan menghasilkan lebih dari US$5,8 juta.

Dengan perolehan pendapatan tersebut, BTS sempat menempati posisi puncak tangga konser Billboard Boxscore.

Selain kisah di balik layar, Break the Silence juga bakal memperlihatkan ketujuh anggota BTS menyampaikan pandangan serta perasaan terkait tur dan perjalanan mereka yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.

Baca Juga :  Eugene Hampir Tolak Peran Oh Yoon-hee The Penthouse

Break the Silence: The Movie pertama kali tayang di Korea pada 24 September lalu. Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film tersebut telah menjual lebih dari 131 ribu tiket di 205 layar dan meraup untung US$1,02 juta dari box office lokal.

Kini, Army Indonesia juga bisa menyaksikan film itu. Penjualan tiket sudah dimulai sejak 29 Oktober 2020 dengan harga Rp150,000 untuk kota besar dan
Rp100,000 untuk kota-kota lainnya.

Film Break the Silence BTS bisa mulai disaksikan di beberapa jaringan bioskop Indonesia, seperti Cinema 21, CGV Cinemas, Cinepolis, dan New Star Cineplex, mulai 5 November mendatang.


AG

Source CNNIndonesia

  • Bagikan