Ancam Dan Peras Kades, Warga Kepahiang Dibekuk Polisi

  • Bagikan
Ancam Dan Peras Kades, Warga Kepahiang Dibekuk Polisi
Ancam Dan Peras Kades, Warga Kepahiang Dibekuk Polisi

Kepahiang Seorang Pelaku Diduga Peras Dan Ancam Kades,Diringkus Polres Kepahiang.

Giat unit pidum bersama dengan anggota opsnal dan piket reskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu, telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pemerasan dan ancaman terhadap Kades Tebing Penyamun kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang Kamis tanggal 29 Oktober 2020 sekira pukul 23.40 Wib, Penangkapan pelaku di rumah makan widia jalan bengkulu Kecamatan kepahiang kabupaten kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP membenarkan kejadian tersebut.

Pada hari selasa tanggal 27 oktober 2020 telah viral di media sosial Photo kepala desa tebing penyamun atas nama ril dengan seorang perempuan yang diduga bernama Tari sedang duduk mesra didalam salah satu kamar hotel di kepahiang.

Baca Juga :  4 Anggota Polda Bengkulu Positif Covid-19, Di Ungkap Rohidin

wanita tersebut hanya mengenakan bra, sedangkan saudara ril berada dibelakangnya, kemudian atas beredarnya fhoto tersebut pelaku menghubungi korban untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut agar tidak disebar luaskan di media sosial.

Kronologis Penangkapan Pada hari kamis tanggal 29 Oktober 2020 sekitar jam 23.40 wib kanit pidum bersama dengan anggota opsnal dan piket reskrim mendapat informasi bahwa akan dilakukan serah terima uang antara korban dengan pelaku di rumah makan widia di jalan bengkulu kelurahan mandi angin kecamatan kepahiang kabupaten kepahiang.

Baca Juga :  769 UMKM Kabupaten Kepahiang Diusulkan Bantuan

selanjutnya setelah mendapat informasi tersebut langsung melakukan penangkapan di dalam rumah makan dan berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti uang sejumlah Rp.2.000.000 yang ditemukan di kantong baju pelaku selanjutnya pelaku dibawa ke polres kepahiang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Pelaku yang Berhasil Di Amankan yakni R alias An (29) Warga Desa peraduan binjai KecamatanTebat karai Kabupaten Kepahiang

Selanjutnya pelaku di bawa ke Polres Kepahiang untuk di mintai keterangan lebih lanjut


AG

Source Bengkulupost

  • Bagikan
Positive SSL