Disebut Parasit usai Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Mengaku Tak Sakit Hati

  • Bagikan
b2689199 images 84

CelebKandasnya jalinan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle menimbulkan banyak komentar negatif yang ditujukan pada sosok sang pria. Salah satu yang paling familiar terdengar ialah sebutan parasit untuk Richard karena dianggap menunggangi kehidupan Jedar sewaktu keduanya berpacaran.

Richard membaca sendiri tuduhan-tuduhan tentang dirinya disebut parasit itu. Tapi ia mengaku ujaran kebencian tersebut tak terlalu membuatnya sakit hati.

jessica iskandar dan Richard Kyle

“Iya baca, enggak terlalu menyakitkan sih bagi gue karena gue tahu kalau gue itu bukan parasit. Ya semoga gue enggak begitu, gue percaya gue enggak begitu,” ujar Richard, dikutip dari akun chanel Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (30/10/2020).

Baca Juga :  Anya Geraldine Pakai Bikini, Seksinya!

Ditanya lebih lanjut oleh Denny Sumargo perihal banyaknya komentar negatif yang ditujukan kepadanya usai putus dari Jedar, Richard tak menampik awalnya merasa sedih. Tapi ia lebih memilih untuk tidak mau mengklarifikasi semua komentar negatif tentang dirinya.

Baca Juga :  10 Potret Terbaru Pemeran Marisol, Tetap Memesona di Usia yang Tak Lagi Muda

“Pas gue baca semua, pastinya awalnya gue tersakiti. Tapi karena mikir, itu bukan gue dan itu enggak masuk akal karena itu bukan gue,” jelas Richard santai.

“Orang-orang yang tahu gue, keluarga, orang-orang terdekat gue pasti engga mikir begitu. Ya semoga sebagian besar mikir bahwa gue bukan orang seperti itu,” tutupnya.


Sc okezone

  • Bagikan
Positive SSL