BTS Kenalkan Single Barunya di Panggung AMA 2020

  • Bagikan
32055dff

Celeb — BTS menjadikan panggung American Music Awards (AMA) 2020 sebagai ajang promosi single terbaru mereka. Tak hanya itu, RM cs juga akan membawakan Dynamite, lagu yang membawa mereka memuncaki Billboard Hot 100. 

Ini akan menjadi penampilan kedua BTS di panggung AMA 2020, setelah 2017. Kala itu, mereka menyanyikan DNA yang menjadi penampilan perdana musisi Korea Selatan di ajang tersebut.

BTS. (Foto: Dispatch)

Tak hanya menjadi pengisi acara, BTS juga tercatat sebagai nominator dalam AMA 2020. Mengutip Soompi pada Sabtu (31/10/2020), mereka masuk dalam dua kategori sekaligus: Favorite Duo or Group-Pop/Rock dan Favorite Social Artist. 

Baca Juga :  4 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Wajib Ditonton!

Di kategori Favorite Duo or Group-Pop/Rock -yang mana mereka menangi tahun lalu- BTS akan bersaing dengan musisi dunia lainnya, seperti Jonas Brothers dan Maroon 5. Dua boyband K-Pop lainnya, EXO dan NCT 127, bergabung dengan BTS dalam kategori Favorite Social Artist.

Perhelatan American Music Awards 2020 akan digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 22 November mendatang. Acara tersebut akan tayang secara langsung oleh stasiun TV ABC, pada pukul 20.00 EST.

Baca Juga :  Gosip : Mulai Rumah Tangga Rizki 2R hingga Idan Separo Meninggal Dunia

Sementara itu, 2 hari sebelum penampilannya di AMA 2020, BTS akan merilis album terbaru mereka, ‘BE’. Menyambut perilisan album baru tersebut, Big Hit Entertainment resmi merilis foto dan postcard resmi BTS, pada Sabtu (31/10/2020).*


AG

Source Okezone

  • Bagikan
Positive SSL