Bawa Ganja, Pemuda Asal Kepahiang Diringkus

KepahiangTimsus dan Unit IK (Reskrim) Polsek Ujan Mas Polres Kepahiang berhasil mengamankan satu warga AS (27) atas dugaan kepemilikan narkotika jenis ganja, Pada Rabu siang sekira pukul 11.30 (28/10/2020).

Penangkapan AS bermula setelah aparat mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang di duga membawa narkotika dengan menggunakan 1 unit Yamaha mio BD 2000 YS warna putih-hijau dalam perjalanan dari Desa Simpang Kota Bingin menuju Desa Batu Ampar.


Berdasarkan informasi tersebut, Kapolsek Ujan Mas Iptu Joko Triyanto, S.Sos bersama Timsus dan Unit IK melakukan pengejaran serta penghadangan. Setibanya di Kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang pemuda tersebut berhasil diberhentikan dan dilakukan penggeledahan.

Baca Juga :  5 Alasan Ikan Sarden Baik untuk Kesehatan

Setelah melakukan penggeledahan, petugas menemukan 1 (satu) paket Narkotika jenis ganja yang disimpan di dalam gulungan kertas putih dan diletakkan di dalam kantong celana sebelah kanan.


Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP, Melalui Kapolsek Ujan Mas IPTU Joko Triyanto, S.Sos Mengatakan AS saat ini telah  diamankan di Mako Polsek Ujan Mas untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga :  Ulang Tahun di Hari Natal, Intip 4 Gaya Dita Karang Secret Number

” Setelah dilakukan pengembangan keberadaan barang bukti lainnya di rumah pelaku inisial (As) dan ditemukan dua paket kecil yg di simpan dalam almari di bawah tumpukan baju di dalam kamarnya, Setelah itu ujar Kapolsek laki laki tersebut dibawa dan diamankan di Mako Polsek Ujan Mas untuk dimintai keterangan lebih lanjut ” tegas Iptu Joko.


AG

[wp-rss-aggregator sources="34413"]