Kisah Suami Istri Dapat BLT Rp2,4 Juta

  • Bagikan
9cc8d325 8 jenis uang berdasarkan nilai dan kegunaannya ketahui agar tak keliru
ilustrasi blt (foto merdeka)

MALANG – Sepasang suami istri mengaku tak menyangka mendapat bantuan subsidi upah dari pemerintah. Erwin Junaedi dan istrinya Yatiningsih adalah pekerja dengan gaji di bawah Rp5 juta yang berhak mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp2,4 juta.

Menurut Junaedi, dirinya telah menerima BSU sejak periode pertama lalu sebanyak Rp600 ribu per bulannya. Saat proses pengajuannya pun pekerja customer service (CS) di Taman Rekreasi Sengkaling ini mengaku tak ribet dan cukup mudah.

Dirinya dan istrinya mengaku tak menyangka bila mendapat bantuan subsidi upah dari pemerintah pusat melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker).

Baca Juga :  Dompet Pramugari Sriwijaya Air yang Ditemukan Pasukan Katak

“Nggak nyangka dapat, saya kira saya nggak dapat, hanya yang kerja di instansi pemerintah, ternyata semuanya dapat,” tutur Junaedi warga Jalan Kertorejo, Kelurahan Ketawanggede, Kota Malang ini, Jumat (23/10/2020).

Sementara itu sang istri Yustiningsih yang juga mendapat bantuan subsidi upah (BSU) mengaku bantuan yang diperoleh digunakan untuk keperluan belanja kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  UU Cipta Kerja buat UMKM Mudah Berkembang

“Dibuat beli sembako. Alhamdulillah dapat bantuan dari pemerintah. Senang sekali,” tutup Yustiningsih.


Kisah ini dilansir dari okezone.com

  • Bagikan
Positive SSL