HUT Provinsi Bengkulu ke 52 Digelar Secara Sederhana

  • Bagikan
bc682ca5 img 20201020 wa0075 1170x700 1

Bengkulu Dengan tidak mengurangi kemeriahan dan maknanya, HUT Provinsi Bengkulu ke 52 tetap dilaksanakan tahun ini. Tapi pelaksanaannya lebih sederhana dibanding tahun – tahun sebelumnya. Terkait saat ini masih pendemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Asisten I Setprov Bengkulu, Supran usai Rapat Persiapan dan Pembentukan Panitia Penyelenggara Peringatan HUT ke 52 Provinsi Bengkulu, Rabu (21/10/2020).

“Kita wajib melaksanakan Paripurna DPRD. Kemudian melaksanakan upacara tapi mungkin terbatas pesertanya karena mematuhi protokol kesehatan,” jelas Supran.

Supran menuturkan, perlombaan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 52 Provinsi Bengkulu masih akan dibahas.

Baca Juga :  36 Nakes di Bukit Sari Kepahiang, Hanya 10 Nakes Divaksin, 1 Nakes Menolak

“Kemeriahan yang biasa terlihat dari perlombaan – perlombaan di HUT Provinsi Bengkulu, mungkin tidak di tahun ini. Karena kita menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Kalau pun nanti ada yang dimungkinkan tanpa melanggar protokol kesehatan, mungkin bisa kita diselenggarakan (Perlombaan, red),” sampai Supran.

Sementara Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov, Bengkulu Edi Hartawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke 52 Provinsi Bengkulu akan lebih ditekankan pada kegiatan yang bersifat virtual.

Baca Juga :  Cegah COVID-19, Satgas Bisa Terapkan Hukum – cakrawalarafflesia

“Kita fokuskan kepada kegiatan yang sederhana tetapi cukup meriah. Beberapa kegiatan yang sifatnya virtual saat ini sedang dirancang,” singkat Edi Hartawan.


AG

Source Radarkepahiang

  • Bagikan
Positive SSL