Mulai 21 Oktober Bundle Noble Lady dan Arcane Seeker Akan Hadir di Magic Cube Exchange Free Fire

Mulai tanggal 21 Oktober 2020 besok, Bundle Noble Lady dan Arcane Seeker bisa kalian tukarkan menggunakan Magic Cube di Shop lho!

Seperti apa tampilan Bundle-nya dan bagaimana cara mendapatkannya? Yuk simak pembahasannya di bawah!

Tampilan Bundle Noble Lady dan Arcane Seeker

noble lady bundle

Bundle Noble Lady terdiri dari 4 bagian: Headwear, Top, Bottom, dan Shoes. Bundle ini memadukan gaun dan topi berwarna hitam dan merah yang populer di kalangan bangsawan pada zaman dulu.

Baca Juga :  Kapan Selesainya dan Berapa Jam Maintenance Free Fire FF 29 Juli 2020
arcane seeker bundle

Bundle Arcane Seeker terdiri dari 4 bagian: Headwear, Top, Bottom, dan Shoes.

Walaupun sekilas terlihat usang dengan kombinasi warna coklat dan hitam khas map Kalahari, bundle ini dilengkapi efek animasi cahaya berwarna emas. Bundle ini sudah pernah rilis di Diamond Royale Juli 2020, jadi ini kesempatan baik buat Sobat Booyah yang dulu belum sempat spin dan mendapatkan Bundle ini.

Baca Juga :  Free Fire Competition Branch Bengkulu

Cara Mendapatkan Bundle Noble Lady dan Arcane Seeker

Untuk menukarkan Bundle ini, kamu bisa mengunjungi Shop>Redeem>Magic Cube. Kamu memerlukan 1 Magic Cube untuk ditukarkan dengan 1 Bundle.

Magic Cube bisa kamu dapatkan dengan bermain Spin di Diamond Royale. Selain itu, Magic Cube juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 100 Cube Fragment di Shop>Redeem>Cube Fragment.

Selain Bundle Noble Lady dan Arcane Seeker, kamu juga bisa menukarkan Magic Cube dengan Bundle keren lainnya:

Baca Juga :  Daftar Hadiah Event Gratisan Paling Disukai Pemain Free Fire!

Dengan kehadiran Bundle Noble Lady dan Arcane Seeker, Bundle Ice Age dan Bloody Mistress akan dihapus dari Magic Cube Exchange. Jadi buat kamu yang masih belum punya 2 Bundle ini, segera tukarkan Magic Cube-mu sebelum Bundle ini dihapus besok!


Source Booyah