Polda Bali: Polisi Pengawal Pria Jogging Langgar Aturan

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

NasionalOknum kepolisian yang melakukan pengawalan terhadap tiga orang saat sedang jogging di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, telah diperiksa intensif oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Div Propam) Polda Bali. Sejumlah oknum polisi tersebut diduga kuat melanggar prosedur pengawalan.

Baca Juga :  Dukung Ketahanan Pangan, Kapolri dan Panglima TNI Resmikan Kampung Tangguh Nusantara.

“Ada prosedur yang dilanggar dalam lakukan pengawalan,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi dilansir Okezone, Minggu (18/10/2020).

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Pemeriksaan terhadap oknum polisi pengawal tiga orang saat sedang jogging tersebut dilakukan pada Jumat, 16 Oktober 2020. Oknum polisi tersebut diperiksa terkait pelanggaran dalam aturan pengawalan.

Baca Juga :  UPDATE Covid 30 Mei: Kasus Baru Covid-19 Tersebar di 24 Provinsi, Jatim Tertinggi

“Pemeriksaan terkait dengan pelanggaran yang dilakukan dalam melakukan pengawalan yang tidak sesuai dengan prosedur,” terangnya.

Sekadar informasi, sebuah video yang mempertontonkan tiga orang sedang jogging dikawal oleh Patroli Jalan Raya (PJR) viral di media sosial (medsos). Satu dari tiga orang yang sedang jogging tersebut disebut-sebut mirip terpidana kasus kokain, Richard Muljadi.

Baca Juga :  Polisi Diminta Lacak Peneror Yang Catut Nama Muhammadiyah

Okezone