Pengguna Kartu XL dan Axis Jangan Mendaftar Atau Membeli Pelatihan Prakerja 17-18 Oktober

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

CR — Sehubungan dengan adanya pengelolaan jaringan oleh pihak operator XL dan Axis, maka peserta kartu kartu prakerja dimohon untuk tidak melakukan registrasi maupun pembelian pelatihan.

Dikutip dari akun instagram resmi kartu prakerja, mengatakan, jika pada tanggal 17 oktober 2020 pukul 23:00 WIB sampai dengan 18 Oktober 2020 Pukul 04:00 WIB pihak operator Xl dan Axis akan melakukan pengelolaan jaringan.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Lihat postingan ini di Instagram

Bagi Sobat Prakerja pengguna operator XL dan Axis, mohon diperhatikan bahwa SMS kode OTP dari Kartu Prakerja untuk keperluan registrasi atau pembelian pelatihan tidak akan terkirim untuk sementara waktu. ㅤㅤ Hal ini terjadi karena adanya pengelolaan jaringan oleh pihak operator yang akan dimulai pada: ㅤㅤ 🗓️ Sabtu, 17 Oktober 2020 ㅤㅤ 🕚 Pukul 23.00 WIB ㅤㅤ sampai dengan ㅤㅤ 🗓️ Minggu, 18 Oktober 2020 ㅤㅤ 🕓 Pukul 04.00 WIB ㅤㅤ Selain waktu tersebut, SMS kode OTP Kartu Prakerja akan tetap terkirim seperti biasa. ㅤㅤ Jadi, bagi Sobat yang ingin registrasi atau membeli pelatihan, silakan lakukan di luar waktu tersebut agar dapat menerima SMS kode OTP, ya! ㅤㅤ #SiapDariSekarang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartu Prakerja (@prakerja.go.id) pada

Jadi bagi kalian yang ingin mendaftar atau membeli pelatihan dimohon bersabar hingga proses pengelolaan jaringan oleh pihak operator selesai.

Baca Juga :  Kenapa Saldo dan Nomor Prakerja Gelombang 5 Sudah Muncul Tapi Belum Bisa Beli Pelatihan?

AG