Pasien Covid-19 Asal Kabupaten Kepahiang Meninggal Dunia

Pasien Covid-19 Asal Kabupaten Kepahiang Meninggal Dunia
Pasien Covid-19 Asal Kabupaten Kepahiang Meninggal Dunia( Ilustrasi Foto Tribunnewsmaker)
Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Kepahiang Kabar Duka kembali datang, Pasien Covid-19 AN (55) warga Jalan Syarial Kelurahan Pensiunan Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 03.00 WIB di RSUD M Yunus Bengkulu, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga :  "Mari Sama Sama Patuhi Protokol Kesehatan" Ajak Windra Purnawan
Pasien Covid-19 Asal Kabupaten Kepahiang Meninggal Dunia
Foto DoC/Dika Radarkepahiang : Pihak keluarga dan jiran tetangga saat berada di sekitar lokasi pemakaman pasien Covid-19 Kelurahan Pensiunan Kebupaten Kepahiang.

Sebagai pasien positif Covid-19, siang ini pria yang kesehariannya berprofesi sebagai wiraswasta ini dimakamkan dengan protokol kesehatan.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

“Iya kami dapat kabar dari RSUD M Yunus Bengkulu tadi malam. Pasien ini merupakan salah satu pasien positif Covid-19,” ujar Kadis Kesehatan Kabupaten Kepahiang H. Tajri Fauzan, SKM, M.Si, Sabtu (17/10/2020).

Dijelaskan Tajri, setelah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan lintas sektor. Disepakati jenazah akan dikebumikan di TPU Kelurahan Pensiunan. Hingga berita ini diterbitkan, jenazah masih dalam perjalanan dan proses pemakaman masih dipersiapkan.

Baca Juga :  Pemkab Kepahiang Pastikan Dana Hasil Refocusing Tetap Disimpan di BTT

“Sekarang masih persiapan,” demikian Tajri.


AG

Lansir Radarkepahiang