Link Pendaftaran Kartu Prakerja Palsu Muncul Lagi! i-super.vip

Link Pendaftaran Kartu Prakerja Palsu Muncul Lagi! i-super.vip
Link Pendaftaran Kartu Prakerja Palsu Muncul Lagi! i-super.vip
Realshtmobi | Shorten your link and earn money

CR — Tingginya antusiasme masyarakat terhadap program kartu prakerja dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mendapatkan keuntungan pribadi hingga pencurian data.

Setelah sebelumnya ramai dibicarakan link pendaftaran prakerja.vip dan prakerja.club yang teranyar muncul kembali melalui pesan berantai Whatsapp yang mengarah ke alamat website i-super.vip.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Serupa dengan dua website yang sudah beredar i-super.vip ini juga menyebarkannya melalui media Whatsapp, Berikut isi pesan yang berhasil kami dapatkan.

link pendaftaran palsu kartu prakerja vip muncul lagi

Pada isi pesan tersebut mencantumkan link webiste http://vip-06.fit/j/?c=job dimana jika kita mengkliknya maka akan diarahkan ke alamat website https://i-super.vip/job/.

Baca Juga :  Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang IV Dibuka Pekan Ini

Jika diperhatikan, website tersebut menyerupai dua website sebelumnya, bahkan sangat memungkinkan pemiliknya adalah satu orang yang sama.

Perlu diketahui untuk pendaftaran Program Kartu Prakerja hanya dilakukan melalui alamat website https://prakerja.go.id dan informasi resmi hanya melalui Akun instagram @prakerja.go.id. Jadi selain alamat website dan akun instagram @prakerja.go.id dapat dipastikan bukan milik Manajemen pengelola Kartu Prakerja.

Diharapkan Masyarakat dapat lebih selektif lagi dalam memilih informasi serta tidak memberikan data pribadi kepada orang maupun situs website yang belum diketahui keasliannya.

View this post on Instagram

Sobat Prakerja, mohon waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Kartu Prakerja. ㅤㅤ Alamat situs Kartu Prakerja yang resmi hanya www.prakerja.go.id ㅤㅤ Pastikan Sobat tidak memberikan data pribadi seperti NIK (Nomor Induk Kependudukan), nomor KK (Kartu Keluarga), nomor HP, alamat email, atau data pribadi lainnya kepada pihak yang tidak bertanggung jawab. ㅤㅤ Jadi, pastikan Sobat hanya mengunjungi situs Kartu Prakerja yang resmi, ya! ㅤㅤ Selain itu, jangan percaya bila Sobat menerima email yang tidak menggunakan domain email resmi Kartu Prakerja. Domain email resmi Kartu Prakerja hanya prakerja.go.id ㅤㅤ Bila Sobat menemukan informasi mencurigakan yang mengatasnamakan Kartu Prakerja, silakan laporkan melalui nomor layanan masyarakat Kartu Prakerja berikut ini: ㅤㅤ ☎️ 0800-150-3001 (bebas pulsa) ㅤㅤ #SiapDariSekarang

A post shared by Kartu Prakerja (@prakerja.go.id) on