Kombinasi Karakter yang Cocok Dipadukan dengan Karakter K Free Fire (FF)!

SafelinkU | Shorten your link and earn money

karakter K yang merupakan buah kolaborasi antara Free Fire dan DJ KSHMR sudah rilis di dalam game dan sudah bisa didapatkan pemain dengan cara membelinya secara langsung melalui Shop ataupun berpartisipasi pada event Moco Store.

K memiliki skill aktif yang bernama Master of All yaitu mampu meningkatkan maksimal EP sebesar 50. Tidak hanya itu saja, K juga memiliki dua mode yaitu Jiu-Jitsu Mode dan Psychology Mode.

Baca Juga :  Bocoran OB24 Free Fire, Cek Segera

Untuk dapat menunjang karakter K Free Fire (FF), tentu saja perlu adanya sokongan kombinasi skill karakter demi mendapatkan Booyah. Berikut kali lansir dari, BOOYAHCOID sederet skill yang bisa kalian kombinasikan!

Kelly

20201015 082902
Sumber: Booyahcoid

Kelly memiliki skill yang bernama Dash Run yaitu membuat Kelly bisa meningkatkan kecepatan lari hingga 6% pada level tertingginya.

Kelly cocok digabungkan dengan K untuk barbar, karena kecepatan yang ditingkatkan Kelly mampu membuat Sobat Booyah lebih lincah dan dapat mengatur strategi rush musuh lebih baik.

Baca Juga :  Tips Auto Pickup di Free Fire Jadi Lebih Cepat

Wolfrahh

20201015 082929
Sumber: Booyahcoid

Seorang streamer game terkenal, Wolfrahh. Memiliki skill yang bernama Limelight membuat Wolfrahh mampu meningkatkan damage pada tubuh musuh namun dengan konsekuensi damage headshot berkurang.

Peran Wolfrahh dikombinasi karakter K yaitu sebagai penambah damage. Wolfrahh cocok untuk barbar maupun ngendok, karena setelah membunuh pemain mendapatkan pengamat tambahan yang mampu meningkatkan damage dari Wolfrahh.

Baca Juga :  Bundle Legionaries dan VR Ready Free Fire (FF) di Magic Cube Exchange 4 Agustus 2020

Kapella

20201015 082915
Sumber: Booyahcoid

Kapella adalah seorang idol yang cantik dan lucu. Memiliki skill yang bernama Healing Song, Kapella mampu meningkatkan efek dan skill healing sebesar 10% dan mampu mengurangi kehilangan HP rekan setim saat di bawah 20%.

Jika peran Kelly dan Wolfrahh adalah untuk memudahkan peperangan, disini Kapella berperan untuk memudahkan dalam pengisian HP lebih banyak. Dalam pengisian EP, sudah dibantu oleh K.



Source Booyah