Bayi 17 Bulan Hilang saat Pergi ke Rumah Nenek

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

MALANG – Bagus Setia Ramadhan, bayi 17 bulan asal Desa Bululawang, Kabupaten Malang, hilang sejak Kamis 15 Oktober 2020. Informasi hilangnya Bagus beredar luas di media sosial.

Kapolsek Bululawang Kompol Pujiono mengatakan, dari informasi keluarga, Bagus yang sedang di rumah bersama ibunya awalnya pamit menuju rumah neneknya yang berjarak 1,5 meter dari rumah orang tuanya. 

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

“Bagus itu ke rumah neneknya, karena berhadapan selisih 1,5 meter jalan di dalam kampungnya¬† berhadapan rumahnya, sering main juga ke sana (rumah neneknya),” ujar Pujiono dilansir Okezone, pada Sabtu (17/10/2020) pagi.

Baca Juga :  Perusakan Posko Gugus Tugas Covid-19, Tak Terima Dibubarkan Saat Kumpul

Saat berada di rumah neneknya, lanjut Pujiono, ternyata sang nenek sedang sibuk melakukan aktivitas rumah. Bagus kemudian pergi lagi, sang nenek menduga Bagus pulang ke rumah orang tuanya. Namun setelah 30 menit, sang ibu mencari Bagus ke rumah neneknya.

“Sekitar pukul 14.00 WIB, ibunya nyari ke neneknya, bilang terus neneknya bilang sudah pulang. Terus ya itu pada nyari semua. Tapi tidak ketemu, kronologinya kayak gitu, jam 15.00 WIB lapor ke Polsek Bululawang,” ucapnya.

Baca Juga :  Asal Mula Pembobol Akun Mitra Grab

Pihaknya turun ke lokasi rumah orang tua Bagus di Gang Makmur sekitar Pasar Bululawang. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan di lapangan pada Kamis sore hingga malam, namun tidak ada tanda-tanda keberadaan Bagus.

“Kemarin itu kita juga penyelidikan, bahkan kemarin lanjut lagi sampai pukul 23.00 WIB, masih lidik. Belum ada hasil. Sekarang ini nyari informasi masih di lapangan anggota,” tukasnya. 

Baca Juga :  Situs DPR RI Sempat Lumpuh dan Viral Video Tiktok Situs Diubah Menjadi Dewan Pengkhianat Rakyat

Sebelumnya, hilangnya Bagus Setia Ramadhan balita 17 bulan anak dari Danang Andrianto dan Rustin Cahyani, viral beredar di media sosial. Bagus yang sehari – hari tinggal bersama kedua orang tuanya dilaporkan hilang pada Kamis siang 15 Oktober 2020.


Okezone