Tim Yustisi Kabupaten Kepahiang Kembali Melakukan Razia

Tim Yustisi Kabupaten Kepahiang Kembali Melakukan Razia
(Foto/Jimmy RK) : Tim Yustisi Covid-19 Kabupaten Kepahiang melaksanakan razia masker, Jum’at (16/10/2020). Pengendara yang tidak menggunakan masker diberhentikan dan diberi pembinaan.
Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Kepahiang — Penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) terus dilakukan di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Jum’at (16/10/2020) pagi, Tim Yustisi Covid-19 Kabupaten Kepahiang kembali melakukan razia masker terhadap pengendara. Dari razia yang dilakukan, disebutkan jika belum 100 persen masyarakat mematuhi Prokes Covid-19.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  Bangun Masjid di Lokasi Panti Asuhan - DPD Hidayatullah Kepahiang ajak masyarakat investasi akhirat

“Tujuannya tetap sama seperti razia yang kita lakukan sebelumnya. Kami di sini tugasnya mentertibkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan,” sampai Kasatpol PP Kabupaten Kepahiang, A Ghani, S.Sos, MM.

Gani menerangkan, operasi ini akan dilaksanakan secara terjadwal guna meningkatkan kesadaran masyarakat patuh protokol kesehatan. Dalam operasi ini, Tim Yustisi Covid-19 Kabupaten Kepahiang mengedapankan edukasi.

Baca Juga :  Terduga Pelaku Curanmor Tewas, Keluarga Akan Lapor Ke Polda Bengkulu

“Masih ada beberapa pengendara yang melintas tidak menggunakan masker. Mereka yang tidak menggunakan masker kita berhentikan dan kita berikan nasehat. Kita minta untuk menggunakan masker,” demikian Ghani. 


AG

Source Radarkepahiang