Update Covid-19 Bengkulu, Bertambah 7 Kasus Positif Baru

SafelinkU | Shorten your link and earn money

BENGKULU – Dalam update perkembangan kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu, Kamis (15/10) diketahui ada penambahan sebanyak 7 kasus baru. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes.

Dijelaskan, penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 7 orang tersebut yakni 2 kasus dari Kota Bengkulu, 2 kasus dari Kabupaten Rejang Lebong, 2 kasus dari Kabupaten Bengkulu Tengah, dan 1 kasus dari Kabupaten Seluma. “Ya hari ini (15/10) ada penambahan sebanyak 7 orang,” sampai Herwan.

Herwan juga menuturkan, jika hari ini (15/10) tidak ada penambahan kasus positif yang dinyatakan sembuh dan juga kasus yang meninggal dunia. (zie)

Baca Juga :  LPG 3 KG Wajib Dijual Sesuai Harga HET!

1. Kasus 826, Perempuan, 31 tahun, Kota Bengkulu, belum ditemukan riwayat kontak erat, tidak ada keluhan, saat ini dilakukan isolasi mandiri.

2. Kasus 827, Laki-Laki, 22 tahun, Kabupaten Bengkulu Tengah, belum ditemukan riwayat kontak erat, keluhan : batuk lama, saat ini dilakukan isolasi mandiri.

3. Kasus 828, Perempuan, 57 tahun, Kabupaten Bengkulu Tengah, belum ditemukan riwayat kontak erat, keluhan : lemas dan mual, saat ini dirawat di salah RS di Kota Bengkulu.

Baca Juga :  Terlibat Adu Kambing, 1 Meninggal Dunia

4. Kasus 829, Perempuan, 61 tahun, Kabupaten Seluma, belum ditemukan riwayat kontak erat, keluhan : lemas dan mual, saat ini di rawat di RSUD dr. M. Yunus Bengkulu.

5. Kasus 830, Laki-Laki, 67 tahun, Kota Bengkulu, belum ditemukan riwayat kontak erat, keluhan : lsesak nafas, saat ini di rawat di RSUD dr. M. Yunus Bengkulu.

6. Kasus 831, Laki-Laki, 34 tahun, Kabupaten Rejang Lebong, riwayat kontak erat kasus konfrimasi COVID-19, tidak ada keluhan, saat ini
dilakukan isolasi mandiri.

Baca Juga :  Disney Siap Kolaborasi dan Rilis Sneakers Toy Story

7. Kasus 832, Perempuan, 75 tahun, Kabupaten Rejang Lebong, riwayat kontak erat kasus konfrimasi COVID-19, tidak ada keluhan, saat ini dilakukan isolasi mandiri.

Hari ini tidak terdapat penambahan kasus sembuh. Total kasus sembuh sebanyak 637 orang

Hari ini tidak ada penambahan kasus meninggal. Total kasus meninggal dunia sebanyak 39 orang.


AG

Source Rakyatbengkulu