MotoGP Aragon, ‘Final’ Pertama Dovizioso untuk Juara Dunia

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

MotoGP — Pembalap Ducati Andrea Dovizioso fokus menatap balapan MotoGP Aragon yang berlangsung akhir pekan ini. MotoGP Aragon jadi satu dari lima ‘final’ buat Dovizioso mengamankan gelar juara dunia.

Dovizioso percaya perebutan gelar juara dunia MotoGP 2020 masih terbuka lebar. Pada balapan terakhir di MotoGP Prancis, Dovizioso bisa finis keempat.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Pembalap asal Italia itu berharap performa bagus di Le Mans bisa berlanjut di MotoGP Aragon. Apalagi, Dovizioso bisa finis kedua di MotoGP Aragon 2019.

Baca Juga :  Rossi Tak Sabar Berbagi Garasi dengan Morbidelli di MotoGP 2021

Dovizioso saat ini menempati posisi ketiga klasemen pembalap dengan 97 poin. Ia terpaut 18 poin dari Fabio Quartararo yang menempati puncak klasemen.

“Kami berkonsentrasi pada dua balapan berikutnya di GP Aragon [MotoGP Aragon dan MotoGP Teruel], yang akan krusial. Tahun lalu saya naik podium di sana, bahkan jika di atas kertas kami bukan favorit di trek ini, saya yakin kami akan memiliki peluang jika memperkuat motor kami,” ujar Dovizioso seperti dilansir Tuttomotoriweb.

Baca Juga :  Jebolan Akademi VR46 Dianggap Sebagai Ular Ucap Rossi

“Perebutan gelar juara dunia masih terbuka dan kami harus tetap bekerja setelah balapan untuk memastikan tujuan kami tercapai.”

Dovizioso tercatat sudah dua kali naik podium di MotoGP 2020. Dari dua podium itu, pembalap berusia 34 tahun itu satu kali juara di MotoGP Austria.

Baca Juga :  MotoGP Mandalika, Kunci Bangkitnya Sektor Pariwisata Indonesia

Sementara satu podium lainnya dibukukan saat tampil di seri pembuka MotoGP Spanyol. Dovizioso finis ketiga di belakang duo Yamaha Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.


CNNIndonesia