Nella Kharisma Terima Sindiran Pedas dari Eny Sagita

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Celeb — Nella Kharisma kembali mendapat sindiran keras dari rekannya sesama pedangdut. Setelah sebelumnya Inul Daratista yang sempat menegurnya lantaran enggan membalas WhatsApp, kini giliran penyanyi senior Eny Sagita yang menyindir istri dari Dory Harsa tersebut.

Melalui akun Instagram Storiesnya, wanita 35 tahun ini nampak menyindir Nella terkait siapa yang mengangkat dirinya hingga bisa terkenal seperti sekarang.

Baca Juga :  Tak Dicover Asuransi, Berapa Kerugian Via Vallen?

Ia bahkan meminta Nella memberikan klarifikasi agar hal itu tak menjadi simpang siur dikalangan masyarakat.

“Ngomongo @nellakharisma sudah saatnya semua tau siapa yang ngangkat pertama kali sapeyan dari teropan???,” tulis Eny Sagita pada Instagramnya.

“Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita. Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang2 yg suka memutar balikkan fakta,” sambungnya.

Baca Juga :  Aurel Hermansyah Segera Bertemu Calon Mertua di Malaysia

Bukan hanya sekedar meminta Nella memberi klarifikasi terkait siapa yang mengangkat dirinya dari Teropan.

Eny Sagita bahkan mengatakan bahwa wanita 25 tahun itu telah tega mengambil personel bandnya saat keadaannya tengah terpuruk akibat diterpa beberapa masalah sekaligus.

“Becik ketitik olo ketoro (yang baik terlihat yang buruk juga terlihat), harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngerampok dariku saat ku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan. ditinggal suami, dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua dikondisikan,” paparnya.

Baca Juga :  Ayah Kandung Nikita Willy Meninggal Dunia
l0vuke5ma8ff5uoj7kr4 20350

Melalui akun Instagramnya, Eny juga menyebut bahwa dirinya akan membongkar segalanya terkait dengan Nella Kharisma dalam akun Youtube Channelnya nanti malam.


Okezone