Dapat SMS Notifikasi Survey Evaluasi 2 Dari Prakerja ? Asli Apa Tidak

Dapat SMS Notifikasi Survey Evaluasi 2 Dari Prakerja ? Asli Apa Tidak
Dapat SMS Notifikasi Survey Evaluasi 2 Dari Prakerja ? Asli Apa Tidak
Realshtmobi | Shorten your link and earn money

CR — Para Peserta Program Kartu Prakerja kembali dibuat heboh dengan adanya sms notifikasi untuk melakukan survey evaluasi 2 dan terdapat link juga didalam pesan tersebut, berikut isi pesan tersebut

“Hi Sobat Prakerja! Sudah mengisi Survey Evaluasi 1? Yuk Isi survey evaluasi 2 agar kamu mendapatkan insentif 50k! Info lebih lanjut cek https://bit.ly/30PV32W

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Dikarenakan maraknya link serta notifikasi palsu mengenai program kartu prakerja membuat para peserta bertanya-tanya apakah sms tersebut resmi dari prakerja atau tidak.

Setelah Tim Cakrawalarafflesia.com menelusuri sms tersebut, didapati jika pesan sms itu merupakan pesan resmi dari pihak pelaksana kartu prakerja.

Diketahui jika pengirim pesan tersebut tidak menggunakan nomor melainkan langsung PRAKERJA, dan link yang terdapat dalam sms tersebut juga mengarah kepada akun instagram resmi yang berisi imbauan untuk melalukan survey evaluasi tahap 2.

Lihat postingan ini di Instagram

Survei Evaluasi ke-2 Sudah Dibuka! Survei Evaluasi ini bertujuan untuk mengukur dampak pelatihan dalam program Kartu Prakerja. ㅤㅤ Setelah mengisi setiap survei, Sobat bisa mendapat insentif sebesar Rp 50 ribu. ㅤㅤ Insentif akan ditransfer ke rekening bank/akun e-wallet Sobat paling lama 14 hari setelah menyelesaikan survei. ㅤㅤ Agar dapat mengisi survei kedua ini, pastikan Sobat sudah selesai mengisi Survei Evaluasi ke-1. ㅤㅤ Berikut ini cara mengisi Survei Evaluasi: ㅤㅤ 1. Klik tautan yang muncul pada dashboard akun Kartu Prakerja dan isi surveinya 2. Batas waktu pengisian survei adalah 30 hari sejak notifikasi masuk ke dashboard akun Kartu Prakerja Jangan lupa untuk mengisi Survei Evaluasi dengan jujur dan benar, ya! Karena apa pun jawaban yang kamu berikan tidak akan mempengaruhi turunnya uang insentif. ㅤㅤ Bagi Sobat yang memiliki pertanyaan atau keluhan terkait Survei Evaluasi, Sobat dapat menghubungi Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja ke email info@prakerja.go.id ㅤㅤ Nah, bagi Sobat yang belum menyelesaikan pelatihan, jangan lupa selesaikan pelatihannya dulu agar bisa mengisi surveinya, ya! ㅤㅤ #SiapDariSekarang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartu Prakerja (@prakerja.go.id) pada

Jadi bagi para peserta yang mendapatkan sms notifikasi tersebut tak perlu khawatir, dikarena sms tersebut memang berasal dari manajemen pelaksana kartu prakerja.

Baca Juga :  Cara Daftar Pelatihan Skill Academy Prakerja

Dapat SMS Survey Evaluasi 2 Tapi Evaluasinya Belum Muncul ?

Hal ini juga banyak dipertanyakan, sudah mendapatkan sms notifikasi mengenai survey evaluasi 2 tapi ketika login didashboard survey belum muncul, mengapa ?

Jika diperhatikan, maka maksud dan tujuan dari sms tersebut adalah sebagai imbauan agar para peserta tidak lupa untuk mengisi survey evaluasi 2.

Baca Juga :  Sudah Dibuka! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang IV

Seperti diketahui jika peserta kartu prakerja akan mendapatkan insentif tambahan dengan total Rp. 150.000 yang akan diberikan bertahap setelah mengisi survey. Dimana ada tiga tahap survey dengan masing-masing insenif sebesar Rp.50.000.

Bagi peserta yang belum mendapati ada survey evaluasi, diharapkan untuk menunggu. Dikarenakan proses evaluasi ini diberlakukan secara bertahap oleh manajemen pelaksana kartu prakerja.

Baca Juga :  Kepesertaan Dicabut, Peserta Masuk Daftar Hitam dan tak dapat mendaftar Prakerja lagi

Untuk informasi lebih lengkap dan jelas kalian dapat langsung melihat pada akun instagram resmi kartu prakerja @prakerja.go.id


AG