Eny Sagita, Ungkit Masa Lalu Nella Kharisma

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Celeb — Nama Eny Sagita tengah ramai menjadi perbincangan setelah ia memberikan sindirian pedas pada penyanyi dangdut Nella Kharisma.

Eny Sagita belum lama ini menyinggung awal karier Nella Kharisma yang kini tengah naik daun melalui unggahan Instagram Story. Ia ingin Nella Kharisma berkata jujur pada publik tentang orang-orang yang membantunya di awal karier. Eny Sagita meminta Nella untuk memberikan penjelasan.

Baca Juga :  Tiara Idol Terkenal, Berkat Didi Kempot
Profil Eny Sagita, Pedangdut yang Ungkit Masa Lalu Nella Kharisma (1)
Eny Sagita. Foto: Isntagram /@eny_sagitathementhul

Profil Eny Sagita

Eny Setyaningsih atau akrab disapa Eny Sagita merupakan pemimpin dari Orkes Melayu Sagita atau OM Sagita. Ia juga dikenal sebagai penyanyi dangdut.Perjalanan karier Eny Sagita sebagai penyanyi bermula dari panggung ke panggung di tahun 1996. Namanya menjadi populer berkat jargon Assololley dan lagu Ngamen 5.Sementara itu untuk OM Sagita dibentuk pada 16 Oktober 2009 oleh perempuan kelahiran Nganjuk, 14 Desember 1984 ini.

Baca Juga :  Umi Kalsum Meradang, Netizen Komen Ayu Ting Ting Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina
Profil Eny Sagita, Pedangdut yang Ungkit Masa Lalu Nella Kharisma (2)
Eny Sagita. Foto: Isntagram /@eny_sagitathementhul

Selain OM Sagita, Eny Sagita juga memiliki label rekaman sendiri yang bernama Eny’s Production, OM New Scorpio, dan Menthul Music.

Di tahun 2012, Eny dilaporkan oleh Nur Bayan, pencipta lagu Oplosan, karena dianggap menyanyikan lagu tersebut tanpa izin. Setelah melewati proses yang panjang, Nur Bayan dan Eny sepakat untuk berdamai.Kemudian di tahun 2014, kedunya memutuskan untuk berkolaborasi dengan merilis lagu Sahur Yuk Sahur dan Doremi.

Baca Juga :  Rossa Rilis Hati yang Kau Sakiti Versi Korea

Kumparan