Ayah Francesco Totti Meninggal Dunia Karena Covid-19

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Bola — Kabar duka datang dari keluarga Francesco Totti. Sang ayah, Enzo, meninggal dunia pada usia 76 tahun. Mendiang diketahui tutup usia setelah terpapar virus Corona.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (13/10/2020), Enzo Totti meninggal dunia di Rumah Sakit Lazzaro Spallanzani pada Senin 12 Oktober pagi waktu setempat. Mendiang Enzo Totti meninggalkan seorang istri Fiorella serta dua orang putra, Francesco dan Riccardo.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  Tawaran Pinjol Lewat SMS Ilegal

Mengetahui legenda hidupnya sedang berduka, AS Roma menyampaikan ucapan bela sungkawa lewat media sosial. Selain AS Roma, ucapan bela sungkawa juga mengalir dari berbagai pihak, seperti Real Madrid, yang pernah dikabarkan meminati Francesco Totti.

“Beristirahat lah dalam damai, Enzo. Klub mengucapkan dukacita mendalam kepada istrinya, Fiorella, dan kedua orang putra, Francesco serta Riccardo, dan segenap keluarga besar Totti. Doa kami beserta kalian semua di masa sulit ini,” cuit akun Twitter @ASRomaEN, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga :  Rekomendasi Box Office Korea Pekan Ini

“Real Madrid menyampaikan bela sungkawa dan dukungan paling tulus untuk legenda AS Roma Francesco Totti dan keluarga serta orang-orang yang dikasihinya menyusul meninggalnya sang ayah, Enzo Totti,” kicau akun Twitter @realmadriden.

Mendiang Enzo diketahui sering mendukung Francesco Totti dari tribun. Ia selalu hadir di mana pun putra kebanggaannya itu merumput. Namun, semenjak menderita serangan jantung, Enzo tidak lagi rutin menemani Francesco Totti hingga sang anak pensiun.

Baca Juga :  Makna Gambar Viagra di Helm Rossi Pada MotoGP San Marino

Okezone