Sinopsis Drama Korea Private Lives, Kala Privasi Kehidupan Tak Lagi Ada

  • Bagikan
Drama Korea Private Lives atau Private Life resmi tayang di Netflix mulai 7 Oktober. (Dok. jTBC via Hancinema)
Drama Korea Private Lives atau Private Life resmi tayang di Netflix mulai 7 Oktober. (Dok. jTBC via Hancinema)

Sipnosis — Drama Korea bertajuk Private Lives atau Private Life resmi tayang di Netflix mulai 7 Oktober. Berikut sinopsis Private Lives, drama Korea yang dibintangi Seohyun SNSD.

Private Life mengisahkan kondisi dunia di mana data bukan lagi menjadi sesuatu yang pribadi. Seorang penipu ulung mengungkap rencana jahat gagasan pemerintah dan sebuah perusahaan yang serakah.

Dalam drama ini, Seohyun berperan sebagai Cha Joo-eun, seorang penipu berpenampilan bak perempuan yang manis nan lugu. Kehidupan keras bersama orang tua membuat Cha Joo-eun tumbuh sebagai penipu hingga dewasa.

Baca Juga :  Aktor Korea Paling Populer 2020

Pada pertemuan itu, Lee Jung-hwan hanya meminta 5 menit dari waktu Cha Joo-eun dan berjanji akan membuatnya tertawa dalam waktu singkat.

Setelah kejadian itu, keduanya terus bertemu beberapa kali. Mereka akhirnya berkencan meski Cha Joo-eun terus menjalani penipuannya.

Private Lives merupakan drama berlatar masa kini di mana orang berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama ini juga bercerita tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap “kehidupan pribadi.”

Baca Juga :  Bioskop Trans TV 15-21 Maret 2021

Drama yang diarahkan sutradara Nam Gun ini juga dibintangi sederet artis lainnya, seperti Park Sung-geun, Song Seon-mi, Tae Won-seok, dan Lee Hak-jo.

Usai mengetahui sinopsis Private Lives, saksikan drama Korea ini di Netflix.


CNNIndonesia

  • Bagikan
Positive SSL