Rossi Bisa Bantu Quartararo Juara MotoGP 2020

  • Bagikan
00ca5730 thumbnail video 2 169

MotoGP — Pembalap veteran Valentino Rossi memberikan respons soal peluang membantu Fabio Quartararo menjuarai MotoGP 2020 jelang MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Minggu (11/10).

The Doctor sendiri sudah membuang harapan menjuarai MotoGP musim ini atau mengejar gelar juara dunia ke-10 setelah meraih hasil buruk dalam beberapa seri belakangan.

Peluang besar juara di MotoGP 2020 kini ada Fabio Quartararo dan Joan Mir. Usai mengikuti sesi tes di MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao, Rossi memberikan tanggapan soal membantu Quartararo juara MotoGP.

Baca Juga :  Stefan Bradl Siap Terima Tawaran untuk Jadi Pebalap Utama MotoGP

“Masalahnya Quartararo bukan rekan satu tim saya, jadi saya tidak menunggu perintah tim. Tapi kita akan lihat nanti, kita akan lihat,” ujar Rossi dikutip dari Motorsport.

Quartararo merupakan pembalap yang akan menggantikan Rossi di tim pabrikan Yamaha pada musim depan. Promosi yang diterima Quartararo membuat Rossi pindah ke Petronas di MotoGP 2021.

Tidak hanya itu, pembalap asal Prancis tersebut juga merupakan penggemar berat Valentino Rossi. Quartararo menaruh banyak hormat kepada pembalap 42 tahun itu.

Baca Juga :  Marc Marquez Mulai Berlatih

Peluang Rossi membantu Quartararo juara di musim ini terbuka lebar demi mendorong pembalap dengan motor Yamaha mematahkan dominasi Honda yang sejauh ini dimiliki Marc Marquez.

Di klasemen sementara, Valentino Rossi menempati peringkat ke-11 dengan mengoleksi 58 poin dari delapan seri. Sayangnya, Rossi gagal finis dalam tiga balapan karena mengalami masalah motor dan kecelakaan.

Live streaming MotoGP Prancis 2020 dapat disaksikan di CNNIndonesia.com, dan siaran langsung balapan dapat ditonton di Trans7.


]CNNIndonesia

  • Bagikan
Positive SSL