Ribuan Massa Kepung DPRD Provinsi Bengkulu, Tolak Omnibus Law

  • Bagikan
Ribuan Massa Kepung DPRD Provinsi Bengkulu, Tolak Omnibus Law
KEPUNG DPRD: Ribuan massa mengepung kantor DPRD Provinsi Bengkulu, Kamis (8/10) siang. Aksi gabungan mahasiswa ini untuk menolak disahkannya Rancangan Undang-undang Cipta Kerja (Omnibus Law) menjadi UU Cipta Kerja. (foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Ribuan massa mengepung kantor DPRD Provinsi Bengkulu, Kamis (8/10) siang. Aksi gabungan dari mahasiswa berbagai perguruan tinggi di Bengkulu dan pelajar ini, untuk menolak disahkannya Rancangan Undang-undang Cipta Kerja (Omnibus Law) menjadi UU Cipta Kerja.

Terpantau, sebelum berada di depan kantor DPRD Provinsi Bengkulu, massa sempat melakukan long march dengan berjalan kaki di Jalan Pembangunan. Sementara beberapa kelompok massa telah berkumpul di halaman Masjid Baitul Izzah, Padang Harapan.

Mereka membentang spanduk dengan beragam tulisan yang intinya menolak pengesahan Omnibus Law tersebut. Para orator juga kemudian langsung berorasi meneriakkan apa yang menjadi aspirasi mereka. “Kami menolak pengesahan RUU Cipta Kerja, Omnibus Law,” teriak massa dalam orasinya.

Baca Juga :  Keluar Masuk Sumsel Akan Lebih Diperketat, Setiap Orang Wajib Rapid Antigen – cakrawalarafflesia

“Hidup mahasiswa, hidup rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Hingga berita ini dilansir, aksi ribuan massa ini masih berlangsung dan dijaga ketat pihak keamanan baik kepolisian maupun personel TNI.


AG

Source Rakyatbengkulu

  • Bagikan
Positive SSL