Satgas Covid-19 Kepahiang Salurkan Bantuan Untuk Pasien Yang Terkonfirmasi Positif

  • Bagikan
Satgas Covid-19 Kepahiang Salurkan Bantuan Untuk Pasien Yang Terkonfirmasi Positif
Foto/Jimmy Radarkepahiang: Satgas Covid-19 Kabupaten Kepahiang, Selasa (06/10/2020) menyalurkan bantuan bagi pasien Covid-19.

KepahiangBantuan dari Pemerintah Kabupaten Kepahiang diberikan kepada pasien Covid-19, baik itu yang masih diisolasi maupun pasien yang baru saja dinyatakan sembuh.

Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Kepahiang, Ir. Taufik, Selasa (06/10/2020) siang menyampaikan, semua pasien yang terkonfirmasi akan dapat bantuan.

“Hari ini kita lagi menyiapkan bantuan bagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan akan langsung disalurkan,” kata Taufik saat ditemui di kantor BPBD Kabupaten Kepahiang.

Dijelaskan Taufik, di Kabupaten Kepahiang ada 44 pasien terkonfirmasi Covid-19 dan semuanya dipastikan mendapatkan bantuan bahan pokok.

Baca Juga :  Kronologi Kapal Ferry Bili Terbalik di Sambas

Bantuan ini akan diberikan ke beberapa kecamatan di Kabupaten Kepahiang yang masyarakatnya terkonfirmasi Covid-19.

Diantaranya Kecamatan Kepahiang, Kecamatan Bermani Ilir, Kecamatan Muara Kemumu, Kecamatan Kabawetan, serta Kecamatan Ujan Mas.

“Sekali lagi saya sampaikan, bantuan akan dibagikan merata, pasien isolasi maupun yang sudah dinyatakan sembuh akan dapat. Bantuan ini menjadi bukti bahwa pemerintah daerah tetap aktif dalam memberikan bantuan-bantuan terhadap pasien yang terkonfirmasi Covid-19, terkhususnya di Kabupaten Kepahiang.” singkatnya.


AG

Baca Juga :  Gubernur Bengkulu Larang Pejabat Gelar Open House

Source Radarkepahiang

  • Bagikan
Positive SSL