Gelombang 7 Prakerja Segera Beli Pelatihan Sebelum Akun Kalian Dinonaktifkan

50
Gelombang 7 Prakerja Segera Beli Pelatihan Sebelum Akun Kalian Dinonaktifkan
Gelombang 7 Prakerja Segera Beli Pelatihan Sebelum Akun Kalian Dinonaktifkan

CR — Bagi peserta yang lolos pada gelombang 7 kartu prakerja akan tetapi belum membeli pelatihan, maka segeralah untuk membeli pelatihan.

Maksimal pembelian latihan untuk gelombang 7 pada tanggal 9 Oktober 2020. Jika sampai tanggal tersebut kalian belum membeli pelatihan pertama kalian, maka resikonya adalah akun kalian akan dinonaktifkan dan dianggap gugur.

_

Bagi peserta yang akunnya dinonaktifkan maka, kalian tidak dapat lagi mendaftar maupun mengikuti gelombang selanjutnya kartu prakerja.

Pengumuman batas waktu pembelian pelatihan pertama di informasikan secara langsung pada akun instagram resmi kartu prakerja. @prakerja.go.id

View this post on Instagram

Bagi Sobat Prakerja yang sudah lolos Gelombang 7, namun belum membeli pelatihan pertama, segera beli pelatihan pertamamu sekarang juga! Batas pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 7 adalah tanggal 9 Oktober 2020 pukul 23.59 WIB. Sesuai peraturan Permenko No. 11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 HARI untuk membeli pelatihan pertama sejak mendapat SMS pengumuman dari Kartu Prakerja. Bila lewat dari waktu tersebut Sobat belum membeli pelatihan pertama, maka kepesertaan Sobat dalam program Kartu Prakerja akan dicabut. ㅤㅤ Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.prakerja.go.id/faq ㅤㅤ Bagikan juga informasi ini ke teman, keluarga, atau kerabat kamu yang sudah lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 7, yuk! 😄 ㅤㅤ #SiapDariSekarang

A post shared by Kartu Prakerja (@prakerja.go.id) on


AG

Baca Juga :  CATAT !! TGL PENGUMUMAN LOLOS GELOMBANG 15 ! PELUANG KAMU LOLOS MASIH SANGAT BESAR ! INI ALASANNYA !