Top Skor Liga Inggris

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Bola — Striker Everton Dominic Calvert-Lewin tampil tokcer dan berhasil memimpin daftar top skor sementara Liga Inggris hingga Minggu (3/10) dini hari WIB.

Tambahan satu gol ke gawang Brighton & Hove Albion membuat Calvert-Lewin melesat ke puncak daftar pencetak gol terbanyak.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Penyerang 23 tahun itu kini sudah mengemas enam gol dari total empat pertandingan Everton di Liga Inggris yang seluruhnya berakhir dengan kemenangan.

Baca Juga :  MU Kalah 1-3 dari Crystal Palace

Pemain asal Inggris itu juga mencetak rekor sebagai pemain pertama Everton yang mampu mencetak gol di setiap pertandingan dari total empat laga awal Premier League.

Selain itu, Calvert-Lewin juga mendekati rekor Sergio Aguero bersama Manchester City. Aguero menjadi satu-satunya pemain Liga Inggris yang mampu mengemas gol masing-masing pada enam pertandingan awal.

Baca Juga :  KEGIATAN PEMBINAAN MINAT BAKAT DAN KREATIVITAS SISWA, DIKBUD KEPAHIANG

Di bawah Calvert-Lewin ada Jamie Vardy. Striker Leicester City tersebut sudah mengemas lima gol dan belum bermain di pekan keempat.

Vardy berpeluang menambah pundi-pundi golnya saat The Foxes menjamu West Ham United di Stadion King Power, Minggu (4/10).

Baca Juga :  Kemendikbud Minta Maaf ke Sutradara Film Sejauh Kumelangkah

Daftar top skor Liga Inggris

6 Gol: Dominic Calvert-Lewin
5 Gol: Jamie Vardy
4 Gol: Neal Maupay, Son Heung-Min
3 Gol: Patrick Bamford, Jorginho, Alexandre Lacazette, Sadio Mane, James Rodriguez, Mohamed Salah, Wilfred Zaha.


Cnnindonesia