Paduan Inggris dan Korea dalam Remix Savage Love BTS

SafelinkU | Shorten your link and earn money Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Celeb — BTS resmi merilis remix Savage Love, hasil kolaborasi bersama Jason Derulo dan Jawsh 685 pada Jumat (2/10). Mereka kali ini memilih merilis video lirik dengan nuansa amat cerah.

BTS mengawali remix lagu tersebut yang kemudian dilanjutkan Jason Derulo. Lagu yang awalnya penuh berbahasa Inggris tersebut kini juga memiliki lirik dalam bahasa Korea di verse kedua yang dinyanyikan BTS.

Sebelumnya, kabar kolaborasi itu diumumkan Big Hit Entertainment pada Senin (28/9) malam lewat cuitan di akun resmi BTS. Pengumuman itu disampaikan berbarengan dengan video dance challenge dari lagu hit tersebut, Savage Love (Laxed – Siren Beat) di TikTok.

Baca Juga :  Gracia Indri Pamer Kemesraan dengan Pria Bule

Savage Love merupakan salah satu lagu hit yang sering digunakan untuk dance challenge di TikTok. Hingga Jumat (2/10) pagi, video dance challenge Savage Love BTS telah ditonton 29,6 juta akun di TikTok dan disukai 6,4 juta akun.

Remix Savage Love menjadi musik terbaru BTS setelah merilis Dynamite bulan lalu. Lewat Dynamite, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mencetak sejarah menjadi idol Korea pertama yang menempati posisi pertama tangga lagu Hot 100 Billboard dan bertahan di sana selama dua pekan.

Baca Juga :  Awet Muda, Potret Sophia Latjuba di Usia 50 Tahun

Lagu tersebut juga hadir jelang perilisan album terbaru mereka, BE, pada 20 November. Big Hit mengumumkan proses pra-pemesanan dilakukan sejak Senin (28/9) pukul 11 waktu Korea Selatan atau sekitar 13.00 WIB.

Berdasarkan laman Amazon, harga satu album BE (Deluxe Edition) BTS US$49.99 atau sekitar Rp745,2 ribu (US$1= Rp14,9 ribu).

Baca Juga :  Sosok Pelaku Pembakaran Alphard Via Vallen

BE (Deluxe Edition) disebut terinspirasi dari situasi pandemi Covid-19 yang berdampak pada kehidupan masyarakat dunia. Melalui album ini, BTS disebut berpesan kepada penggemarnya untuk tetap “menjalani kehidupan yang baru” serta merasa terhibur dalam situasi seperti saat ini.

Big Hit juga berjanji bahwa album ini akan berisi musik “BTS-banget” paling banyak dibanding album-album sebelumnya, serta memiliki spektrum musik yang lebih kaya.


CNNIndonesia