BLACKPINK Resmi Merilis Lovesick Girl

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Celeb — BLACKPINK resmi merilis Lovesick Girl yang menjadi lagu utama dalam album terbaru mereka, THE ALBUM, pada Jumat (2/10). Dalam video musik tersebut, para member yakni Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa menampilkan sisi ketika dimabuk cinta.

Lovesick Girls merupakan lagu bertempo cepat dan bersemangat dengan chorus yang bisa membuat penggemar langsung ikut bernyanyi ketika mendengarkannya.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

We are the lovesick girls.”

Lewat lagu tersebut, mereka juga menunjukkan bagaimana orang-orang selalu mencari cinta meski tak selalu memberikan kebahagiaan dan malah kerap melukai hati.

We were born to be alone. We are still looking for love.”

Video musik tersebut juga bernuansa gelap yang didominasi dengan warna hitam serta merah muda, merepresentasikan BLACKPINK.

Sebelumnya, Rosé mengatakan sangat bersemangat membagikan musik terbaru mereka kepada fan yang akrab disapa BLINK. Namun, ia juga mengaku gelisah dengan respons yang bakal diberikan BLINK sebab mereka memiliki banyak penggemar.

Baca Juga :  Ini 7 Personel untuk Lagu "Make a Wish"

“Kami sangat semangat tapi juga gugup karena banyak orang yang sudah menantikan ini,” kata Rosé.

THE ALBUM yang disebut sebagai “album penuh pertama” dari BLACKPINK ini berisikan delapan lagu, di antaranya How You Like That dan Ice Cream yang telah dirilis sebagai single pertama dan kedua.

YG Entertainment menyebutkan THE ALBUM telah dipesan lebih dari 1 juta unit sebelum dirilis. Angka itu menjadi jumlah pemesanan tertinggi yang diraih BLACKPINK sejak debut pada 2016. Penjualan diperkirakan terus bertambah setelah album fisik dan digital dirilis.

Sebelum THE ALBUM hadir, kuartet tersebut juga menyapa penggemar dan membacakan surat dari fan yang akrab disapa BLINK dalam “Comeback Live”, sebuah acara live streaming yang berlangsung satu jam pada Jumat (2/10) pagi pukul 08.00 WIB di VLive.

Baca Juga :  BTS Akan Hibur Fans Lewat Konser Live Online ‘Bang Bang Con The Live’

Sejak debut pada 2016, BLACKPINK merilis dua album single, Square One dan Square Two, serta dua album mini, yaitu Square Up dan Kill This Love.

Perilisan album penuh ini akan menjadi puncak dari comeback BLACKPINK pada 2020. Sebelumnya, YG Entertainment menyatakan comeback BLACKPINK terbagi menjadi tiga.

Kegiatan itu dimulai dengan perilisan How You Like That yang menorehkan banyak prestasi, seperti menjadi premiere dengan penonton terbanyak, yakni mencapai 1,65 juta pemirsa di seluruh dunia, serta real time all kill berdasar data layanan streaming di Korea.

Lagu tersebut akan digunakan sebagai musik tema lobi gim PUBG Mobile mulai 2 Oktober, setelah THE ALBUM dirilis. Itu kali pertama PUBG Mobile menggunakan musik dari artis K-pop pada lobi mereka. Lobi merupakan area yang harus dilewati semua pengguna gim, sehingga kelak pengguna dari seluruh dunia dapat mendengarkan musik BLACKPINK.

Baca Juga :  Masker Lady Gaga Buatan Desainer Indonesia

Pada Agustus 2020, BLACKPINK juga telah merilis Ice Cream, single hasil kolaborasi bersama Selena Gomez. Lagu tersebut berhasil mengantarkan BLACKPINK ke posisi 13 tangga lagu Hot 100 Billboard.

Album penuh perdana bukanlah satu-satunya sajian yang diberikan oleh BLACKPINK pada Oktober mendatang. Grup asal Korea Selatan ini juga akan merilis film dokumenter Light Up the Sky yang tayang perdana di Netflix pada 14 Oktober mendatang.

Lovesick Girls turut diproduksi Teddy, 24, David Guetta, Brian Lee, dan Leah Haywood.


CNNIndonesia