Live Chat, Fitur Terbaru Kartu Prakerja

Live Chat, Fitur Terbaru Kartu Prakerja
Live Chat, Fitur Terbaru Kartu Prakerja
Realshtmobi | Shorten your link and earn money

CR — Demi meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi seluruh peserta kartu prakerja, maka manajemen pelaksana program kartu prakerja terus meningkatkan kualitas dari segi server dan websitenya.

Yang terbaru, adanya perubahan status insentif dan adanya fitur terbaru pada website https://prakerja.go.id yaitu fitur live chat. Hadirnya fitur live chat, tentunya akan sangat memudahkan bagi seluruh peserta untuk menghubungi ataupun menanyakan berbagai permasalahan yang dihadapi.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  DANA Jadi Mitra Resmi Penyalur Insentif Prakerja

Seperti diketahui belakangan ini memang dirasa sangat sulit sekali untuk menghubungi call center kartu prakerja, bahkan ada yang sampai 200 kali menghubungi baru tersambung.

Memang belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen pelaksana prakerja mengenai fitur baru ini, akan tetapi icon live chat sudah tersedia.

Baca Juga :  Gelombang 10 Prakerja Jadi Yang terakhir Tahun Ini, Sisa 200 Ribu Kuota ?

Saat tim cakrawalarafflesia mencoba menggunakan fitur terbaru tersebut, sampai berita ini diturunkan masih belum dapat digunakan. Ketika sudah mengisi nama, email, nomor hp dan pertanyaan disaat klik tombol kirim masih belum ada respon

fitur live chat, fitur terbaru kartu prakerja

Hal tersebut sangat wajar, karena ini merupakan fitur terbaru jadi masih perlu proses untuk sampai fitur ini benar-benar dapat digunakan secara normal.

Baca Juga :  Video : Banyak Info Penting Dari CS Kartu Prakerja Gelombang 1 - 5

Semoga dengan adanya fitur baru ini, seluruh pertanyaan ataupun kendala peserta kartu prakerja dapat teratasi dengan lebih cepat.


AG