Truck Fuso Muatan Unilever Masuk Jurang Dibengkulu

Truck Fuso Muatan Unilever Masuk Jurang Dibengkulu
Truck Fuso Muatan Unilever Masuk Jurang Dibengkulu Foto/Dok RK
Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Rejang Lebong, Bengkulu Hampir setiap minggu mobil ataupun truck yang bermuatan berat yang melintasi jalan Bengkulu – Lubuklinggau masuk ke dalam jurang tepatnya di Desa Air Meles Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Terbaru dialami Truck fuso Nopol BG 8474 BA bermuatan barang Unilever, Selasa (29/09/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena sopir serta kernet mobil berhasil menyelamatkan diri sebelum Truck jatuh ke dalam jurang.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  Usai Sidak Pangkalan dengan Disperindag, Pertamina Tegaskan Tak Ada Kelangkaan LPG 3 Kg di Bengkulu

“Muatannya sekitar 15 ton memawa sabun, sampo, deterjen dan alat kosmetik. Truck ini masuk ke dalam jurang lantaran sopirnya mengelak mobil lain dari arah berlawanan. Sopir atas nama Irawan Hadi saat ini masih kita mintai keterangannya. Informasi sementara, mobil dari Palembang menuju Kota Bengkulu,” kata Kapolsek Curup, Iptu Syamsudin, SH.

Diterang Syamsudin, sebelum masuk jurang mobil sempat menabrak pembatas jalan. Posisi mobil masuk jurang dalam kondisi mundur karena sedang mendaki.

Baca Juga :  Penerapan Sanksi Pelanggar Prokes Kabupaten Kepahiang Diundur

“Tadi (Selasa, red) untuk evakuasi kita minta bantuan dari mobil derek. Alhamdulillah mobilnya sudah berhasil dievakuasi dari jurang. Sementara barang-barang di dalam Truck fuso ini sudah dipindahkan ke mobil lain. Karena kalau tidak dipindahkan, mobil sulit dievakuasi,” singkat Syamsudin.


Editor AG

Baca Juga :  Begal Beraksi di Jembatan Kualo Bengkulu

RadarKepahiang