Polri Selidiki Foto Wapres Ma’ruf Amin yang Disandingkan “Kakek Sugiono'”

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

JAKARTA – Polri menyatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait munculnya foto Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin yang disandingkan dengan bintang film dewasa asal Jepang Shiego Tokuda atau biasa disebut “Kakek Sugiono”.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Argo Yuwono mengungkapkan, jajaran Polres Tanjungbalai, Sumatera Utara saat ini sedang mengusut terkait viralnya foto orang nomor dua di Indonesia dengan aktor porno itu.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  Token Gratis Mei Bisa Diakses lewat Www.pln.co.id dan WA

“Kami sedang bekerja. Jajaran Polres Tanjungbalai pada Polda Sumut sedang melakukan penyelidikan,” kata Argo, Jakarta, Rabu (30/9/2020).

Menurut Argo, dalam proses penyelidikan jajaran Korps Bhayangkara akan bekerja secara profesional dan transparan. Oleh sebab itu, ia meminta masyarakat untuk bersabar menunggu hasil penyelidikan tersebut.

Baca Juga :  Tirto.id Konsultasi dengan LBH dan Dewan Pers, Terkait Peretasan Situsnya

“Perkembangan lebih lanjut soal penyelidikan akan disampaikan lebih lanjut nanti,” ucap Argo.

Sebagaimana diketahui, foto Ma’ruf Amin disandingkan dengan “Kakek Sugiono” beredar di akun media sosial Facebook. Alhasil hal itu menjadi viral di lini massa.

Baca Juga :  Game Google Doodle Hari ini Oskar Fischinger, Begini Cara Mainnya

Bahkan, pengunggah foto itu juga menuliskam caption “jangan kau jadikan dirimu seperti ulama tetapi kenyataannya kau penjahat agama. Di usia senja banyaklah berbenah untuk ketenangan di alam barzah. Selamat melaksanakan ibadah shalat Jumat.”

Belakangan posting-antersebut tidak ada lagi karena sudah dihapus.


Okezone