Pengamanan Pilkada 2020, Personel Polres Kepahiang Dibekali APD

Pengamanan Pilkada 2020, Personel Polres Kepahiang Dibekali APD
Pengamanan Pilkada 2020, Personel Polres Kepahiang Dibekali APD
Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Kepahiang Guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personel yang bertugas mengamankan rangkaian pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Kepahiang Kapolres Kepahiang AKBP Suparman,S.I.K,M.A.P.memberikan alat pelindung diri (APD).

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman,S.I.K,M.A.P. DI damping Kabag Ops Polres Kepahiang AKP Eka Candra SH,MH.mengatakan, pembagian APD merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personel yang bertugas mengamankan rangkaian Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Kepahiang .

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  Kasus Corona Meningkat, Disdikbud Kepahiang Hentikan KBM Tatap Muka

Menurutnya, polisi sebagai pemberi perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, haruslah wajib ikut mencegah mengurangi virus Covid-19.

“Perlu diingat, kami memiliki tugas untuk menjaga kesehatan dan keselamatan personil saat bertugas. Oleh sebab itu kami bekali personel ini dengan APD. Setiap unit dan jajaran Polsek kami juga berikan,” terangnya Rabu(30/09/2020).

Baca Juga :  Sanksi untuk Sopir Ambulans Pembawa Seserahan Pernikahan

Ia juga mengimbau kepada seluruh personel yang sedang bertugas di lapangan untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan, yakni wajib menggunkan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta jaga jarak atau sosial distancing minimal 1 meter.

Baca Juga :  Mahasiswa Bengkulu Dianiaya

Demikian, segenap upaya itu dilakukan kepolisian bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang hingga kini belum kunjung usai.

“Mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati, oleh sebab itu seluruh anggota juga wajib mensosialisasikan Adaptasi Kebiasan baru ini kepada masyarakat,” tegas Kapolres.


AG