Bocorankan Potongan Lagu dan Tanggal Rilis Free Fire x KSHMR

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Free Fire —Garena mengumumkan kolaborasi terbaru Free Fire dengan DJ populer dunia, KSHMR. Ini akan menjadi kolaborasi kedua Free Fire dengan sosok DJ populer setelah kolaborasi dengan DJ Alok tahun lalu. Gak kalah dengan Alok, kolaborasi Free Fire X KSHMR juga sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para Survivors.

Baca Juga :  Mystery Top Up FF Bakal Hadir, Dapatkan Bonus Diamond Hingga 50%!

Garena Free Fire Indonesia memberikan bocoran potongan lagu dan tanggal rilis FF x KSHMR melalui sebuah video pendek pada kanal YouTube resmimereka. Kamu bisa langsung lihat video tersebut di bawah.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Melalui video di atas, kamu bisa mendengarkan potongan lagu hasil kolaborasi Free Fire dengan DJ KSHMR yang dibocorkan akan rilis pada bulan Oktober mendatang. Jika kamu sadar, lagu ini juga sudah muncul dan bisa kamu dengarkan di Spawn Island.

Baca Juga :  Ada Celurit di Free Fire ?

Selain lagu, ada juga tulisan “Oktober 2020, 1 Ronde Lagi, KSHMR” yang menandakan waktu rilis konten kolaborasi Free Fire dengan DJ KSHMR, dari lagu, Bundle, dan yang paling ditunggu-tunggu Survivors, yaitu karakter Captain Booyah. Walaupun masih belum ada tanggal jelas perilisan konten-konten ini, yang jelas semuanya akan hadir di Free Fire sebentar lagi.

Baca Juga :  Daftar Hadiah Event Gratisan Paling Disukai Pemain Free Fire!

Source Booyah