Sinopsis Now You See Me 2, di Bioskop TransTV Malam Ini

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Sipnosis — Bioskop Trans TV akan menayangkan Now You See Me 2 pada malam ini (28/9) pukul 21.30 WIB. Selain sinopsis Now You See Me 2, berikut dihadirkan pula fakta-fakta yang membuat film rilisan 2016 tak boleh dilewatkan.

Daftar Isi

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Sinopsis Now You See Me 2

Now You See Me 2 masih berkisah anggota Four Horseman, yaitu J Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merrit McKinnery (Woddy Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco).

Usai setahun bersembunyi serta mengelabui FBI, mereka masih menunggu arahan dari Sang Mata yang merupakan komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka.

Baca Juga :  Tayang Besok 11 Mei 2020 di Big Movies GTV, Sinopsis 47 Ronin :

Di tengah masa penantian, Atlas merasa jenuh dan berinisiatif mencari Sang Mata dan menemuinya sendiri. Kala mencari, ia justru menemukan sebuah lorong bawah tanah dan mendapatkan suara penantiannya akan segera berakhir.

Sementara itu, anggota FBI Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) yang juga pengarah Sang Mata, menyampaikan misi baru. Ia meminta kelompok itu melakukan misi kepada pengusaha Owen Case (Ben Lamb) yang memiliki software rahasia.

Piranti lunak tersebut konon dapat mencuri data demi keuntungan Case. Dalam misi ini, anggota baru ditambahkan dalam grup itu, Lula May (Lizzi Caplan).

Baca Juga :  Sinopsis Drama Korea Search, Pemecahan Misteri di Perbatasan Korea

Selama melakukan misi, banyak rintangan yang harus mereka hadapi. Mulai dari gangguan seseorang misterius yang mengungkapkan bahwa Jack Wilder yang dulu dianggap telah meninggal ternyata masih hidup.

Bukan hanya itu, identitas Dylan Rhodes pun terungkap.

Para Horsemen pun menjadi kesulitan hingga ditangkap oleh tentara bayaran dan dibawa ke Walter Mabry (Daniel Radcliffe) yang memaksa The Horsemen mencuri sebuah chip.

Fakta Menarik Now You See Me 2

Selain mempunyai cerita yang menarik, film Now You See Me 2 di Bioskop Trans TV juga tak boleh terlewatkan karena beberapa hal berikut ini:

1. John M Chu

Sutradara Now You See Me 2, John M Chu juga pernah menjadi sutradara film G.I. Joe: Retaliation dan Step Up 2: The Streets yang terbilang sukses di masanya.

Baca Juga :  4 Drama Korea Paling Populer Oktober 2020

2. Aksi Daniel Radcliffe

Selain The Horsemen, penonton akan melihat aksi Daniel Radcliffe dan Joy Chou di film Now You See Me 2. Sang Harry Potter ini akan beraksi sebagai tokoh antagonis yaitu Walter Mabry.

Kehadiran sosok penyanyi Taiwan yang berbakat, Jay Chou juga akan memberikan warna yang berbeda. Pasalnya di film ini, Jay Chou akan beraksi sulap.

3. Sulap Tak Biasa

Suguhan permainan sulap sudah menjadi ciri khas film Now You See Me sejak edisi pertama, namun di film kedua ini banyak aksi dan trik sulap yang lebih menegangkan.

4. Aktor Pemenang Oscar

Banyak nama besar di dalam film Now You See Me 2 ini antara lain Morgan Freeman, Mark Ruffalo dan Michael Caine yang merupakan pemenang Oscar.


CNNIndonesia