Ini 7 Personel untuk Lagu “Make a Wish”

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Celeb — Usai mengungkap dua personel baru NCT, Shotaro dan Sungchan untuk proyek comeback akbar NCT 2020, NCT kembali membawa kabar terbaru terkait album NCT 2020: Resonance Pt. 1.

Kabar tersebut terkait dengan pembagian personel untuk lagu-lagu yang akan dirilis di album terbaru tersebut. Senin pagi, NCT baru saja mengumumkan tujuh personel terpilih yang akan menyanyikan lagu Make a Wish (Birthday Song).

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  Usai Cetak Rekor, BTS Rilis Dua Versi Baru Dynamite

Seperti dilapor Allkpop, Senin (29/9/2020), Make a Wish (Birthday Song) diumumkan akan dinyanyikan oleh tujuh personel NCT yakni Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan sang personel terbaru, Shotaro. Lagu Make a Wish sendiri hadir dengan konsep lagu pop dance dan beat hip-hop.

Baca Juga :  BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi People's Choice Awards 2020

Tak hanya untuk lagu Make a Wish, NCT juga membeberkan pembagian personel di dua lagu lainnya. Pertama ada lagu From Home, lagu bergenre pop ballad R&B yang memuat lirik tiga bahasa sekaligus, Korea, Inggris, dan Jepang ini akan dinyanyikan oleh Taeil, Doyoung, Kun, Haechan, Yuta, Renjun, dan Chenle.

Sementara lagu Volcano dengan genre hip-hop dance, akan dilantunkan dengan powerful dan karismatik oleh Taeyong, Jaehyun, Winwin, Mark, Doyoung, Jungwoo, dan Lucas. It is a powerful hip hop dance song.

Baca Juga :  Cantiknya Dandanan Krisdayanti saat Sidang Tahunan MPR/DPR 2020

Album NCT 2020: Resonance Pt. 1 diketahui akan dirilis pada 12 Oktober mendatang pukul 6 sore waktu Korea. Kemudian dilanjutkan dengan album NCT 2020: Resonance Pt. 2.


Okezone