Acha Septriasa Akui Kapok Jalani 14 Hari Masa Karantina di Hotel

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Celeb Usai menyelesaikan 14 hari masa karantina di sebuah hotel di Sydney, Australia, Acha Septriasa sempat melakukan perjalanan ke London Inggris selama beberapa waktu, sebelum akhirnya harus menjalani karantina selama 14 hari.

Melalui akun IGTV nya, istri dari Vicky Kharisma ini nampak bahagia bisa kembali berkumpul dengan suami serta anaknya. Ia bahkan nampak berteriak bahagia lantaran kini dirinya sudah bebas dari masa karantina.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  Lucinta Luna Dituntut 3 Tahun Penjara

“Finally, akhirnya aku sudah bebas. Aku sudah bebas,” kata Acha dalam video tersebut.

66bs8ks7wo3ipz0jmcpc 12101

Sambil tertawa, suami dari Acha nampak menanyakan perasaan sang istri saat harus menjalani karantina 14 hari. Mendengar pertanyaan itu, Acha nampak mengaku kapok dan tak mau lagi melakukan perjalanan ke luar dari Australia.

Baca Juga :  Drama Korea Stop Syuting karena Klaster Baru Covid-19

“Gimana rasanya di lock up di hotel?,” tanya sang suami.

“Ya Tuhan, aku nggak mau melakukannya lagi, beneran. Kemarin kalau bukan karena film internasional pertama aku malas banget sih. Kayak ini adalah satu bayarannya, bayaran bebas itu ternyata mahal harganya,” bebernya.

Di akhir video Acha nampak mengucapkan terima kasih pada petugas yang telah merawatnya dan memberikan pelayanan terbaik selama masa karantina.

Baca Juga :  2 Personil IKON Kecelakaan, Berikut Penjelasan YG Entertainment

Ia menyadari bahwa tempat tinggalnya saat ini, yakni Sydney, ingin agar kota mereka bersih dari virus covid-19.

“Terima kasih buat semua kru di Australi yang sudah menjaga Sydney dari covid-19. Saya jadi aman, merasa nyaman,” jelas Acha.

“Welcome back,” tutupnya.


CNNIndonesia