Hasil Liga Italia: Inter Menang Dramatis atas Fiorentina

  • Bagikan
647c6688 inter milan vs fiorentina 1 169 1

BolaInter Milan menang dramatis 4-3 atas Fiorentina dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (27/9) dini hari WIB.

Inter yang bertindak sebagai tuan rumah sudah tertinggal 0-1 dari tim tamu saat laga baru berjalan tiga menit.

Christian Kouame menempatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan Giacomo Bonaventura. Sontekan Kouame dari jarak dekat membobol gawang Inter.

Setelah kebobolan, Inter justru kesulitan untuk mengembangkan permainan. La Beneamata sulit keluar dari tekanan Fiorentina yang bermain agresif.

Inter sempat dapat hadiah penalti pada menit ke-19 saat Lautaro Martinez dilanggar Martin Caceres. Namun, klaim penalti itu dibatalkan wasit setelah melihat Video Assistant Referee (VAR).

Baca Juga :  Ini Loh Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi Kim Tae Ri

Gol yang ditunggu-tunggu Inter baru tercipta di pengujung babak pertama. Lautaro berhasil menggetarkan gawang Fiorentina usai menerima umpan Nicolo Barella.

Di awal babak kedua, Inter berbalik unggul 2-1. Umpan yang diberikan Lautaro coba diblok Federico Ceccherini. Namun, bola justru mengarah ke gawang sendiri.

Fiorentina yang tampil bagus hanya butuh waktu lima menit untuk membuat skor jadi 2-2. Umpan dari Franck Ribery tidak disia-siakan Gaetano Castrovili untuk membobol gawang Samir Handanovic.

Fiorentina bahkan mampu unggul untuk kali kedua di laga ini. Federico Chiesa menempatkan namanya di papan skor setelah lebih dulu mengelabui Handanovic dan membuat skor jadi 3-2.

Baca Juga :  Jadi Sorotan Publik, Intip Yuk Profil Michael Yukinobu de Fretes

Inter yang diambang kekalahan terus berjuang untuk bisa mencetak gol. Kerja keras itu membuahkan hasil setelah Romelu Lukaku dan Danilo D’Ambrosio mencetak gol di 10 menit terakhir babak kedua untuk mengubah skor jadi 4-3.

Susunan pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Alessandro Bastoni, Aleksandar Kolarov; Ashley Young, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Fiorentina (3-5-2): Bartlomiej Dragowski: Nikola Milenkovic, Federico Ceccherini, Martin Caceres; Federico Chiesea, Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Gaetano Castrovilli, Cristiano Biraghi; Franck Ribery, Christian Kouame.


Cnnindonesia

  • Bagikan