Kwon Mina Hengkang dari Woori Actors

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Celeb Pada Sabtu pagi (26/9/2020), Woori Actors mengumumkan, kontrak eksklusif mereka dengan aktris sekaligus penyanyi Kwon Mina telah berakhir. Hal itu, menurut agensi tersebut, terjadi pada awal September 2020. 

“Setelah diskusi yang sangat hati-hati dengan Kwon Mina, kami sampai pada keputusan untuk membatalkan kontrak eksklusifnya,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, pada Sabtu (26/9/2020). 

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Kwon Mina. (Foto: Clio)

Dalam tambahan keterangannya, Woori Actors mengungkapkan bahwa aktris Hospital Ship itu ingin vakum dari dunia hiburan untuk jangka waktu yang belum ditentukan. “Saat ini, dia hanya ingin beristirahat.”

Baca Juga :  Umi Kalsum Meradang, Netizen Komen Ayu Ting Ting Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina

Tugas Woori Actors menaungi Kwon Mina resmi berakhir setelah ulang tahunnya pada 21 September 2020. Saat itu, agensi tersebut masih sempat mengirimkan kartu ucapan dan kado yang dikirimkan penggemar ke kantor. 

Semester I-2020 memang cukup berat bagi sang idol. Awal Juni 2020, dia membuat penggemar khawatir setelah mengunggah foto pergelangan tangannya yang terdapat bekas sayatan dalam. 

Kwon Mina kemudian mengaku, mengalami depresi setelah mendapat bullying dari Shin Jimin, mantan leader AOA. Pengakuan itu, membuat dia mendapat simpati dan dukungan dari fans dan warganet.

Baca Juga :  Keinginan Taemin SHINee Usai Rilis Criminal

Pada 4 Juli 2020, Kwon Mina mengaku rumahnya didatangi FNC Entertainment, mantan agensinya bersama anggota AOA, termasuk Shin Jimin. Tujuan kedatangan itu menurutnya untuk meminta maaf.

Merasa tak mendapat permintaan maaf yang tulus, Mina kembali menyerang Shin Jimin lewat unggahannya di media sosial. Pada 5 Juli 2020, FNC mengumumkan pengunduran diri Jimin dari dunia hiburan termasuk AOA.

Pada 8 Agustus 2020, Kwon Mina yang depresi dengan kasus bullying itu kembali melakukan percobaan bunuh diri. Menariknya sekitar 4 hari setelah insiden itu sang idol mengunggah permintaan maaf ke Instagram.

Baca Juga :  BoA Tulis Pesan Khusus Untuk Fans Saat Rayakan 20 Tahun Debut
Kwon Mina. (Foto: Marie Claire)

Dalam unggahannya itu, dia mengaku, telah bertemu dengan bos FNC Entertainment dan mendengarkan penjelasannya. Dia menerima permintaan maaf agensi itu dan memuji ketulusannya.

Setelah unggahan itu, akun Instagram Kwon Mina mendadak lenyap. Kala itu, Woori Actors menyebut bahwa sang aktris sengaja menghapus unggahannya karena ingin fokus pada penyembuhan mentalnya.*


Okezone