Sinopsis Film Logan Lucky, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sipnosis — Bioskop Trans TV akan menayangkan film laga komedi Logan Lucky pada Jumat (25/9) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Logan Lucky yang dibintangi oleh Katie Holmes hingga Daniel Craig.

Logan Lucky merupakan film pertama yang disutradarai oleh Steven Soderbergh setelah sempat memutuskan pensiun pada 2013.

Film ini menceritakan dua bersaudara bernama Jimmy dan Clyde Logan yang berencana merampok uang Charlotte Motor Speedway.

Baca Juga :  4 Drama Korea Paling Populer Oktober 2020

Kala itu, Jimmy baru diberhentikan dari pekerjaan konstruksinya. Sementara Clyde merupakan veteran perang Irak yang kehilangan satu tangannya.

Perampokan ini dilakukan saat balapan mobil NASCAR di Carolina Utara tengah berlangsung. Uang yang mereka hendak curi berasal dari berbagai sumber, termasuk taruhan, yang disimpan di bawah tanah.

Film ini menampilkan aksi dari sejumlah bintang kenamaan Hollywood seperti Channing Tatum, Adam Driver, Riley Keough, Daniel Craig, Seth MacFarlane, Katie Holmes, Hilary Swank, Katherine Waterston dan Sebastian Stan.

Baca Juga :  Sipnosis Penthouse Episode 1

Logan Lucky tayang perdana di Knoxville, Tennessee pada 9 Agustus 2017, dan dirilis secara luas di Amerika Serikat pada 18 Agustus 2017. Film banyak mendapat ulasan positif, dengan banyak kritikus memuji penampilan para pemain serta arahan Soderbergh.

Film dengan bujet produksi sebesar US$29 juta ini mengumpulkan pendapatan sebanyak US$48 juta secara global.


CNNIndonesia

Cakrawala Rafflesia