Rossi Bakal Balapan di MotoGP 2021 Bersama Pertronas

SafelinkU | Shorten your link and earn money

MotoGP — Valentino Rossi menyatakan bahwa ia bakal menandatangani kontrak bersama Petronas Yamaha untuk tampil di MotoGP 2021 mendatang.

Rossi menyatakan bahwa pembicaraan dengan Petronas Yamaha berjalan baik dan bisa dipastikan ia bakal menandatangani kontrak dengan tim tersebut untuk MotoGP 2021.

“Dalam beberapa hari ini kami berbicara, semuanya berjalan baik, Saya bakal menandatangani kontrak dalam beberapa jam mendatang, kami akan memberi tahu kalian semua.”

Baca Juga :  Quartararo Rebut Pole Position MotoGP Andalusia

“Kemungkinan kami akan bisa mengumumkan hal itu pada pekan ini,” tutur Rossi pada Sky Sports, dikutip dari Tuttomotoriweb.

Rossi mengakui bahwa pembicaraan kontrak dengan Petronas awalnya diyakini bakal selesai pada akhir pekan lalu namun hal tersebut tidak terlaksana.

Baca Juga :  Jatuh di Rumah Sendiri Malu dan Sakit, Ejek Criville Ke Rossi

“Ya benar, kami mencoba menandatangani kontrak pada akhir pekan lalu namun karena situasi saat ini lebih jelas, saya akan balapan dengan Petronas tahun depan.”

“Kami tidak terburu-buru dan kami masih punya sejumlah hal yang harus dibereskan, saya rasa kami akan melakukan segalanya di pekan ini,” ucap Rossi dikutip dari GPOne.

Dengan kepastian Rossi bakal balapan di MotoGP 2021, hal itu membuat Rossi akan beradu kemampuan dengan pembalap lain saat usianya menginjak 42 tahun di MotoGP 2021 mendatang.

Baca Juga :  MotoGP Aragon, 'Final' Pertama Dovizioso untuk Juara Dunia

Balapan MotoGP 2020 berikutnya adalah MotoGP Catalunya yang berlangsung Minggu (27/9). Balapan MotoGP Catalunya bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans 7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.


CNNIndonesia