Nomor Urut Paslon Pilkada Kabupaten Kepahiang, No 1 Ujang – Daus No 2 Hidayat – Nata

Nomor Urut Paslon Pilkada Kabupaten Kepahiang, No 1 Ujang - Daus No 2 Hidayat - Nata
Nomor Urut Paslon Pilkada Kabupaten Kepahiang, No 1 Ujang - Daus No 2 Hidayat - Nata
Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Kepahiang KPU Kabupaten Kepahiang menggelar rapat pleno terbuka di aula KPU untuk pengundian nomor urut calon Kepala Daerah peserta Pilkada 2020.

Mekanisme pengundian nomor urut paslon sesuai dengan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 Tahun 2020 tentang perubahan kedua atas PKPU 6/2020 tentang Pilkada Serentak Lanjutan dalam Kondisi Bencana Non-alam Covid-19 Pasal 55 PKPU.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  "Terimakasih" Ucap Kedua Mempelai Saat Difasilitasi Mobnas Walikota Helmi Hingga Kehadiran Wawali Dedy

Dalam Pasal itu menyebutkan, pengundian nomor urut paslon digelar KPU provinsi dan KPU kabupaten/kota melalui rapat pleno terbuka.

Kedua Paslon tersebut mendatangi KPU Kepahiang dengan diantar oleh partai politik pendukung masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  3 dari 7 kelurahan kepahiang rawan DBD

Dalam Sambutannya kedua paslon sama-sama mengingatkan untuk mensukseskan pilkada 2020 ini dengan damai dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Ketua KPU Kabupaten Kepahiang Mirzan P Hidayat mengatakan hasil rapat pleno terbuka sudah kita dapatkan. dan hasilnya Nomor Urut 1 Untuk Paslon Ujang – Daus sedangkan Nomor Urut 2 Untuk Paslon Hidayat Nata.

Baca Juga :  Tak Hanya Inspektorat, Aparat Penegak Hukum Juga Audit SPJ Desa Di Kepahiang

“Hasil rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon Pilkada 2020 Kabupaten Kepahiang sudah didapatkan, Untuk no 1 Paslon Ujang – Daus, sedangkan No 2 Paslon Hidayat – Nata,” sampai ketua KPU.


Editor AG