KPU Kabupaten Kepahiang Tetapkan Paslon Dayat – Nata dan Ujang Daus

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Kepahiang — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepahiang resmi menetapkan dua pasangan calon kepala daerah yang akan berkompetisi di Pilkada tahun 2020, pada Rabu (23/9/2020). Penetapan dilakukan dalam pleno oleh KPU kabupaten Kepahiang sesuai prosedur yang telah di tetapkan.

Baca Juga :  Cerita Pilu Dibalik Isolasi Dijalani 3 Pegawai Dinkes Kepahiang

Penetapan pasangan calon ini setelah melalui sejumlah tahapan, melalui pengumuman nomor:801/PL.02.2-PU/1708/KPU-Kab/IX/2020 tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Kepahiang tahun 2020.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Ketua KPU Kepahiang Mirzan Pranoto menyampaikan KPU Kabupaten Kepahiang telah menetapkan Paslon bupati dan wakil bupati kabupaten Kepahiang tahun 2020 melalui Keputusan KPU nomor:120.PL.02.2-Kpt/1708/KPU-Kab/IX/2020 tentang penetapan Paslon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati.

Baca Juga :  700 Polisi Disiagakan di Kantor KPU Provinsi Bengkulu, Pascapenetapan Calon Kepala Daerah

Nama pasangan calon Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU berpasangan dengan H. Zurdi Nata, S.Ip dengan partai pengusung Nasdem jumlah 7 kursi, PKS 1 kursi, Golkar 3 kursi, dan Hanura 2 kursi, jumlah 13 kursi.

Kemudian paslon Ujang Syaripudin, SE berpasangan dengan Ir. H Firdaus Djailani partai pengusung PKB 3 kursi, PDI Perjuangan 2 kursi, Demokrat 3 kursi, Gerindra 2 kursi, Perindo 1 kursi dan PPP 1 kursi jumlah 12 kursi.

Baca Juga :  Tim Agusrin Optimis Ditetapkan Sebagai Paslon Gubernur Bengkulu

Editor AG