Karakter Drama Korea The School Nurse Files

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Drama Korea The School Nurse Files resmi tayang pada Jumat (25/9). Drama tersebut akan menampilkan Jung Yu-mi, seorang suster di sekolah yang mampu melihat makhluk-makhluk ajaib seperti monster dan jeli-jeli yang ternyata membahayakan kehidupan banyak orang.

The School Nurse Files pada dasarnya akan fokus pada kehidupan dua guru di sekolah yang menyimpan misteri. Berikut penjelasan lengkap mengenai dua karakter utama dalam drama Korea The School Nurse Files.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Ahn Eun-young

Ahn Eun-young (Jung Yu-mi) merupakan suster di sekolah yang memiliki kemampuan khusus. Sedari kecil, ia bisa melihat makhluk-makhluk supernatural seperti monster hingga jeli. Di mata Ahn Eun-young, jeli-jeli itu berwarna-warna yang merepresentasikan keinginan mendalam manusia.

Namun, jeli tersebut bisa berubah menjadi ancaman ketika terkontaminasi hal-hal lain. Hanya Ahn Eun-young yang mampu membasmi jeli-jeli tersebut.

Baca Juga :  Sinopsis The Science of Fictions

Ahn Eun-young merupakan karakter yang unik dan ekspresif. Tak jarang hal itu membuat orang di sekitarnya merasa segan bahkan takut ketika melihatnya. Kondisi tersebut diperkuat dengan cara Ahn Eun-young melawan monster dengan menggunakan pedang dan pistol mainan.

Hal tersebut tak mengusik Ahn Eun-young. Ia memilih fokus pada hal yang harus dilakukan, termasuk ketika mulai merasakan bahaya dan memikirkan mencegah bahaya itu terjadi.

Hong In-pyo

Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk) merupakan guru bahasa Mandarin di sekolah Ahn Eun-young bekerja. Ia juga cucu dari pendiri sekolah tersebut. Sekilas, Hong In-pyo merupakan karakter yang dingin dan tertutup dari orang lain karena disabilitasnya.

Namun, ia pada dasarnya sangat hangat dan memiliki rasa ingin tahun yang besar. Ia mulai membuka diri ketika bertemu Ahn Eun-young.

Baca Juga :  Ini 5 Drama Korea Romantis dengan Pemandangan Indah Pulau Jeju

Di mata Ahn Eun-young, Hong In-pyo adalah sosok luar biasa karena memiliki kekuatan hebat yang selama ini selalu menyelamatkannya dari bahaya. Oleh sebab itu, Hong In-pyo diajak bekerja sama untuk melawan monster di sekolah.

Sejak bertemu Ahn Eun-young, Hong In-pyo merasa memiliki nilai sebab dapat membantu orang lain. Kekuatan yang dimiliki merupakan ‘charger’ bagi Ahn Eun-young ketika melawan monster.

Ia juga jadi mengetahui bahwa kakek dan sekolah tempatnya bekerja menyimpan sejuta misteri selama ini.

Mr. Mackenzie

Mr. Mackenzie (Yoo Teo) merupakan guru bahasa Inggris di sekolah yang sama dengan Ahn Eun-young dan Hong In-pyo. Ia merupakan sosok misterius tapi disukai oleh murid-muridnya. Namun, Ahn Eun-young menyadari Mr. Mackenzie memiliki rahasia yang selama ini dipendam.

Baca Juga :  Sinopsis Now You See Me 2, di Bioskop TransTV Malam Ini

Sutradara Lee Kyoung-mi mengatakan hubungan dari para karakter utama sangat menarik untuk diperhatikan.

“Eun-young hidup di dunia dengan penuh kehidupan misterius di mana ia tidak akan lengkap tanpa bantuan In-pyo. Hal ini yang membuat keduanya tidak dapat dipisahkan,” ucap Lee Kyoung-mi berdasarkan keterangan tertulis yang dilansir CNNindonesia.com.

Ia juga mengungkapkan keinginannya menggambarkan kisah menyentuh hati lewat dua karakter yang tidak sempurna dengan menciptakan dunia baru bagi mereka sendiri.

The School Nurse Files merupakan drama fantasi hasil adaptasi dari novel peraih penghargaan bertajuk serupa karya Jung Se-rang. The School Nurse Files memiliki enam episode dan mulai tayang 25 September di Netflix.


CNNIndonesia