Viral! Video Wanita Tertawa Saat Proses Pemakaman Jenazah Covid-19

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

ViralSebuah video merekam suara wanita tertawa yang terdengar saat prosesi pemakaman jenazah COVID-19. Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @smart.gram, tampak sejumlah petugas dengan APD lengkap tengah memasukkan peti jenazah ke liang lahat.

Namun tak selang berapa lama, suara tawa wanita terdengar mengiringi penguburan tersebut. Suara tawa itu bahkan terdengar hingga berkali-kali.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
View this post on Instagram

Jagat media sosial dihebohkan oleh video petugas tengah menggelar pemakaman jenazah Covid-19 di malam hari. Dalam video tersebut terlihat petugas sedang berjibaku menggotong peti jenazah untuk diturunkan ke liang lahat. Sebanyak sepuluh orang petugas berpakaian APD lengkap mengangkat peti di atas liang lahat yang sudah digali. Prosesi pemakaman berlangsung pada malam hari, sebab dari gambar video terlihat suasana di pemakaman gelap. Hanya ada cahaya dari lampu ke liang lahat tersebut. Beberapa orang berdiri menyaksikan proses pemakaman tersebut. Video tersebut mencuri perhatian netizen saat para petugas tengah mengangkat peti jenazah bersama-sama tiba-tiba terdengar suara wanita tertawa. Suara tersebut terdengar hingga dua kali. Sementara para petugas terlibat dalam proses pemakaman tersebut hanya petugas laki-laki. Sontak video tersebut membuat merinding para netizen yang melihat video itu. Mereka menduga suara tersebut adalah suara sosok kuntilanak di pemakaman tersebut.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Kendati begitu, petugas pemakaman jenazah yang tampak fokus tidak menyadari kehadiran suara tersebut. Terkait peristiwa ini, opini warganet terbelah. Sebagian dari mereka menyangsikan jika suara tersebut berasal dari makhluk gaib.

Baca Juga :  Viral Bully ke Penjual Jalangkote di Pangkep,Pelaku Diamankan polisi! Lengkap Video

Editor AG

Source Kumparan| IG Smart.Gram|Youtube Tribun Timur