Quartararo Minta Maaf Buat Miller Gagal Finis

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

MotoGP Jelang MotoGP Catalunya di Sirkuit Barcelona, Minggu (27/9), Fabio Quartararo meminta maaf pada Jack Miller lantaran menyebabkan pembalap Ducati tersebut gagal finis di MotoGP Emilia Romagna

Miller bersaing di posisi depan pada MotoGP Emilia Romagna namun akhirnya gagal menyelesaikan balapan. Setelah kembali ke pit, Miller menyebut motornya mengalami masalah lantaran menyedot plastik pelindung visor milik Quartararo.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap

Quartararo pun meminta maaf atas insiden tersebut.

Baca Juga :  Lawan Pembalap Honda di MotoGP Teruel , Vinales Ciut Nyali

“Saya minta maaf. Tentu kamu bisa mengerti bahwa saya melakukan itu tanpa sengaja,” ucap Quartararo dalam akun instagram miliknya.

Miller sendiri tidak terlalu menyudutkan Quartararo dalam insiden itu. Miller paham bahwa kesalahan macam ini bisa terjadi pada siapapun.

Selain mengakibatkan Miller gagal finis, Quartararo juga kesal lantaran gagal naik podium di MotoGP Emilia Romagna. Hukuman long lap penalty di akhir balapan jadi sebab kegagalan Quartararo.

Baca Juga :  Shalat Jumat dengan Sedikit Makmum, Apa Hukumnya?

Hal tersebut turut berpengaruh pada klasemen MotoGP 2020. Dengan finis di posisi keempat, Quartararo masih duduk di peringkat kedua dengan selisih satu poin dari Andrea Dovizioso.

Balapan MotoGP 2020 berikutnya adaah MotoGP Catalunya. Quartararo berharap bisa meraih hasil bagus demi perburuan gelar juara dunia.

“Sirkuit itu punya trek lurus yang panjang, jadi kami harus bekerja dalam pengaturan motor. Musim lalu kecepatan tertinggi kami tidak baik di sana, namun kami bisa finis di podium.”

Baca Juga :  Firasat Buruk Vinales di MotoGP Prancis 2020

“Hal itu berarti kami tetap solid dan kuat di beberapa bagian trek itu. Ritme kami bisa bagus. Kami tahu kami bisa kompetitif dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik,” ujar Quartararo.

Balapan MotoGP Catalunya, Minggu (27/9) bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans 7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.


CNNIndonesia