Buff Karakter Jai Free Fire

Realshtmobi | Shorten your link and earn money

Walaupun menjadi karakter paling baru di Free Fire, tetapi ternyata Jai langsung mendapatkan buff di update patch hari ini! Penasaran apa saja buff yang didapatkan? Berikut detailnya!

Buff Karakter Jai Free Fire

Jika sebelumnya, skill Jai di Free Fire hanya akan aktif pada senjata Assault Rifle, SMG, dan Pistol saja, sekarang daftar tersebut mendapatkan buff dan ditambahkan dengan senjata Shotgun juga.

Lapak Somplaq | Pusatnya Fashion Terlengkap
Baca Juga :  Esports Beberkan Persiapan Jelang FFML Season 2!

Ini artinya, Raging Reload mampu aktif ketika Jai melakukan take down terhadap musuh dengan menggunakan senjata Assault Rifle, SMG, Pistol dan juga Shotgun. Tentu penambahan ini menjadi buff yang cukup besar.

Tidak hanya berhenti sampai di situ, presentase peluru yang otomatis bakal mendapatkan reload pun juga bakal ditambah. Jika seandainya di awal perilisan Jai hanya mendapatkan presentase 10/13/16/19/22/25%, kini jumlah tersebut bertambah drastis hingga 30/33/36/39/42/45%!

Baca Juga :  Ini Kiat Sukses Juarai Turnamen Free Fire Dari Tim SIMPLESHOP
jai buff

Dengan kata lain, Raging Reload selain saat ini bisa aktif pada senjata Shotgun, skill ini juga secara otomatis bakal melakukan reload hingga 45% dari kapasitas magazine setelah melakukan take down!

Tentunya, dengan adanya dua buff besar ini nampaknya sudah cukup menjadikan karakter Jai menjadi lebih overpower terlebih lagi jika digandengkan dengan sederet karakter skill lain seperti DJ Alok dan Jota.

Baca Juga :  Free Fire Mystery Shop 10.0 Ada Elite Pass Loh

Source Booyah